Mourinho Sebut Neville Seorang Pembohong

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Mei 2019, 06:52 WIB
Mourinho Sebut Neville Seorang Pembohong

Jose Mourinho (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, membalas kritikan Gary Neville yang menyebut Manchester United telah salah menunjuk dirinya menjadi manajer tim. Mourinho lantas menyebut Neville sebagai seorang pembohong.

Beberapa waktu yang lalu Neville sempat membuat pernyataan yang membuat kuping Mourinho panas lantaran mengklaim Manchester United telah salah pilih dengan menunjuk The Special One sebagai manajer tim. Salah satu alasannya karena Mou dianggap telah menerapkan strategi permaian defensif yang tidak sesuai dengan gaya bermain Setan Merah yang terkenal dengan gaya permainan ofensif.

Mourinho lantas membantah tudingan tersebut dengan membanggakan prestasi dirinya ketika membawa Inter Milan meraih treble pada musim 2009/10. Saat itu sebelum tampil di pertandingan final Liga Champions, Inter sukses menyingkirikan Barcelona di babak semifinal dengan agregat 3-2. Meski kalah pada leg kedua dengan skor 1-0, namun di pertemuan pertama Nerazzurri meraih kemenangan telak 3-1.

"Anda tengah berada di tengah sebuah kebohongan yang diucapkan seribu kali agar bisa berubah menjadi sebuah kebenaran. Itu sama sekali tidak benar," ujar Mourinho kepada beIN Sports.

"Ketika orang-orang mengingatt pertandingan luar biasa antara Inter dan Barcelona di [leg kedua] semifinal Liga Champions di mana kami bermain dengan 10 pemain, orang-orang mengatakan bahwa performa kami sebuah penampilan kelas atas meski menggunakan strategi parkir bus."

"Namun dua minggu sebelum laga itu ketika Inter menang 3-1, Anda tidak akan mengatakan hal itu. Kami menempatkan diri pada laga itu hanya untuk mempertahankan hasil sebelumnya di mana kami harus bermain dengan 10 pemain menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Pada pertemuan pertama kami menang 3-1, tapi seharusnya kami bisa mencetak empat atau lima gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-sebut-neville-seorang-pembohong
1879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini