Mourinho Prediksi Tottenham Masih Akan Finis di Atas Arsenal Musim ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Sep 2019, 06:41 WIB
Mourinho Prediksi Tottenham Masih Akan Finis di Atas Arsenal Musim ini

Jose Mourinho prediksi Tottenham masih akan finis di atas Arsenal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho yakin Tottenham masih akan finis di atas Arsenal musim ini meski di derby London utara akhir pekan lalu tim besutan Mauricio Pochettino hanya mampu bermain imbang 2-2 di Emirates Stadium.

Dua rival sekota London utara tersebut memainkan pertandingan yang sengit yang berakhir dengan skor 2-2 di pertandingan yang berlangsung Minggu (01/09) malam WIB, tim tamu sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui sepakan Christian Eriksen yang tak mampu ditahan Bernd Leno ditambah gol penalti dari Harry Kane.

Akan tetapi Arsenal mampu bangkit dengan mencetak dua gol penyeimbang sumbangan Alexandre Lacazette menjelang turun minum dan Pierre-Emerick Aubameyang di babak kedua. The Gunners bermain lebih baik di babak kedua dan sempat menyarangkan gol ketiga yang dianulir karena offside.

Namun menurut Jose Mourinho, Tottenhaam telah menunjukkan penampilan yang cukup baik dan memprediksi mereka bisa finis di peringkat tiga musim ini. Saat ditanya tim mana yang akan finis lebih tinggi musim ini dan menjadi penguasa London utara begini jawaban Mourinho.

“Menurut saya masih Tottenham, Manchester City, Liverpool dan saya masih berpikir Spurs adalah tim terbaik ketiga, namun demikian saya juga menyukai banyak hal di skuat Arsenal,” ujarnya via Sky Sports.

Selain Mourinho, Jamie Redkanpp juga mendukung Spurs untuk finis di atas Arsenal untuk kali keempat secara beruntun tetapi juga memperingatkan bahwa mereka harus meningkat. 

“Saya akan memilih Spurs karena menurut saya mereka semakin membaik, mereka memiliki Dele Alli, Tanguy Ndombele, dan Giovani Lo Celso yang akan segera hadir, tapi mereka harus menghentikan hasil mengecewakan ini, mereka hanya mencatatkan empat kemenangan dalam 15 laga jadi ini lebih dari sekedar bursa transfer saja,

“Mereka harus bisa tampil lebih baik lagi dan tentu saja harus segera meningkat.”

Saat ini tim besutan Unai Emery menghuni peringkat lima klasemen sementara Premier League sedangkan pasukan Mauricio Pochettino maish tertahan di peringkat sembilan hingga pekan keempat. 

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Arsenal, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-prediksi-tottenham-masih-akan-finis-di-atas-arsenal-musim-ini
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini