Mourinho Prediksi Striker Muda Tottenham Jadi Bintang Masa Depan Inggris

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Jul 2021, 18:51 WIB
Mourinho prediksi Scarlett jadi bintang masa depan Inggris

Dane Scarlett (foto:athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho memprediksi talenta muda Tottenham, Dane Scarlett akan menjadi bintang masa depan timnas Inggris tapi seraya mengklaim bahwa peluang sang striker untuk masuk skuat Gareth Southgate di Piala Dunia 2022 sangat kecil.

Jose Mourinho mendukung pemain muda Tottenham, Dane Scarlett menjadi bintang fenomenal di masa depan untuk timnas Inggris, ia memprediksi siapa saja calon bintang masa depan The Three Lions yang akan membuat terobosan.

Penampilan pemain muda tim besutan Gareth Southgate di Euro 2020 dianggap impresif dengan menghadirkan Bukayo Saka, Mason Mount, Phil Foden dan Jude Bellingham dan mereka mengakhiri turnamen tersebut sebagai runners-up.

Menurut Mourinho peluang Scarlett untuk tampil di Piala Dunia Qatar 2022 mungkin masih terlalu dini namun ia mengklaim Spurs memiliki striker muda papan atas dalam klub.

“Mason Greenwood tidak masuk skuat Euro namun mungkin ia bisa dilibatkan di Piala Dunia saat ia lebih matang, ia memiliki talenta tapi mungkin tergantung dengan apa yang terjadi di klubnya,”ujar eks manajer Spurs via The Times.

“Di Manchester United mereka memiliki Jadon Sancho, Marcus Rashford dan Greenwood, jika salah satu melakoni musim menakjubkan apakah itu berarti yang lain tidak menjadi starter dalam banyak laga?

“Dengan Bukayo Saka, ia bahkan akan menjadi pemain yang lebih penting lagi untuk Arsenal, tapi di posisi apa? Karena Arsenal memiliki pilihan lain di posisinya seperti Willian dan Nicolas Pepe jadi hanya Mikel Arteta yang tahu bagaimana Saka akan dimainkan.

“Saya tahu ia masih sangat muda, masih 17 tahun dan mungkin masih terlalu dini untuk Piala Dunia mendatang, namun Tottenham Hotspur memiliki seorang striker menjanjikan, Dane Scarlett, jika semuanya berjalan lancar maka akan menjadi fenomenal untuk Inggris, ada banyak faktor yang menjanjikan.”

Sementara manajer asal Portugal tersebut memberikan Scarlett debut musim lalu dan menurunkannya sebagai pemain cadangan dalam dua pertandingan Liga Europa sebelum ia debut di Premier League saat melawan West Brom pada Februari lalu.

Sang striker menunjukkan performa gemilang bersama tim muda The Lilywhites musim lalu dengan mencetak 17 gol dalam 16 penampilannya di Premier League U18 termasuk 10 gol dalam delapan laga pertamanya, selain itu ia juga mencetak delapan gol dalam delapan laga Premier League 2 dan FA Youth Cup.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Dane Scarlett

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-prediksi-striker-muda-tottenham-jadi-bintang-masa-depan-inggris
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini