Mourinho Pastikan Erik Lamela Tak Bermain Kontra Brentford

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Jan 2021, 07:00 WIB
Mourinho pastikan Lamela absen

Erik Lamela dipastikan tak bermain kontra Brentford (foto:onefootball)

Berita Carabao Cup: Jose Mourinho memastikan Erik Lamela tidak masuk daftar skuat Tottenham untuk menghadapi semifinal Carabao Cup melawan Brentford yang akan berlangsung Selasa (05/01) malam waktu setempat. Sang winger merupakan salah satu dari tiga pemain Spurs yang melanggar peraturan covid-19 di periode Natal lalu.

Sebuah foto yang menunjukkan Erik Lamela menghadiri sebuah pesta dengan Sergio Reguilon dan Giovani Lo Celso bersama dengan 12 orang dewasa lainnya termasuk gelandang West Ham, Manuel Lanzini muncul sebelum kemenangan 3-0 atas Leeds Sabtu lalu. Lamela tidak masuk daftar skuat tanpa penjelasan apapun, Reguilon menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan sedangkan Lo Celso masih menepi karena cedera hamstring.

Mourinho mengungkapkan kekecewaannya dengan trio pemainnya tersebut setelah pertandingan kontra Leeds menyesalkan bagiamana setiap klub melakukan yang terbaik untuk para pemain mereka untuk menjaga semuanya aman akan tetapi ada momen di kehidupan pribadi mereka yang tidak bisa dikendalikan.

Kini sang manajer sekali lagi tanpa penjelasan mengatakan bahwa Lamela tidak dilibatkan dalam pertandingan kandang kontra Brentford di Tottenham Hotspur Stadium. Ia hanya mengatakan,”tidak tersedia”, ujarnya dengan singkat.

Lamela sebelumnya sempat menjadi pemain pengganti dalam dua pertandingan Spurs sebelum melawan Leeds yakni di Stoke di perempat final Carabao Cup dan di Wolves di lanjutan liga, setelah pulih dari cedera yang memaksanya absen hingga dua bulan lamanya.

Selanjutnya Mourinho menegaskan alasan mengapa Lamela tidak dilibatkan,”Bukan kapasitas saya untuk memberitahukan pada anda,”jawabnya seperti dilansir The Guardian.

“Saya hanya mengatakan pada anda melawan Brentford ia tidak bisa bermain.”

Artikel Tag: Mourinho, Erik Lamela, Tottenham

1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini