Mourinho Minta Tottenham Lupakan Final Carabao Cup dan Fokus ke EPL

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Jan 2021, 06:59 WIB
Jose Mourinho dan para pemain Tottenham

Mourinho memberikan selamat pada pemain Tottenham usai lolos ke final Carabao Cup (foto:getty)

Berita Carabao Cup: Jose Mourinho senang dengan lolosnya Tottenham ke final Carabao Cup setelah menyingkirkan Brentford di semifinal yang berlangsung Selasa (05/01) malam waktu setempat, namun sang manajer berharap timnya melupakan sejenak laga final dan kembali fokus pada Premier League.

Jose Mourinho sebelumnya menyebutkan bahwa pertandingan semifinal Carabao Cup merupakan pertandingan terbesarnya bersama Tottenham musim ini namun setelah pertandingan tersebut mereka menangkan kini ia meminta timnya untuk melupakannya hingga tiga bulan ke depan, di mana laga final akan dimainkan pada April mendatang.

Spurs memastikan mereka lolos ke final yang akan dilangsungkan di Wembley dengan menang 2-0 atas klub Championship, Brentford pada Selasa malam dan mereka akan menghadapi pemenang laga antara Manchester United kontra Manchester City, namun masih ada tiga kompetisi yang harus dimainkan sebelumnya dan Mourinho sekarang meminta mereka untuk mengalihkan fokus mereka pada ketiganya.

“Karena ini sangat penting artinya, ini adalah pertandingan yang membawa kami ke final mungkin di stadion Wembley yang masih kosong, namun saya harap tidak, dan saya sangat bahagia,”ujarnya via Sky Sports.

“Kami menghadapi banyak pertandingan tahun ini melawan klub-klub terbesar di sini namun ini adalah sebuah laga yang membawa kami ke final jadi ini sangat penting bagi kami.

“Kami akan mencoba meraih trofi, kami masih harus menunggu tiga bulan lagi sebelum final, kami harus menunggunya jadi kami harus melupakannya sejenak dan fokus di Premier League, Piala FA, Liga Europa bahkan sebelum final, kami harus siap April nanti untuk berjuang meraih trofi.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Carabao Cup

3490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini