Mourinho Mengaku Harus Sabar Menghadapi Cedera Chris Smalling

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Nov 2023, 20:15 WIB
Chris Smalling

Chris Smalling

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Jose Mourinho konfirmasi jika Chris Smalling masih absen saat timnya melawan Udinese di Olimpico, dan dia masih sabar menunggunya.

Jelang menghadapi Udinese di Stadion Olimpico, pelatih AS Roma memberikan update tentang kondisi Chris Smalling. Bek veteran asal Inggris tersebut masih harus absen untuk beberapa pekan ke depan.

Meskipun begitu, dikutip dari VoceGiallorossa, pelatih berjuluk The Special One tersebut mengaku tidak khawatir, dan yakin para pemain sagat profesional dan akan melakukan apapun untuk pulih lebih cepat.

"Ada pemain yang tidak pernah absen dalam satu pertandingan pun, mereka selalu sama. Cristante, Mancini, Bove dan Rui misalnya.” ujar Mourinho

“Yang lainnya termasuk dalam kelompok yang lain. Smalling, Renato, Lorenzo dan terkadang Dybala dan Spinazzola. Para pemain profesional dan mereka melakukan apa saja untuk merasa baik.”

“Staf saya dan saya sedang bekerja pada banyak aspek yang berbeda. Mengenai Smalling, cederanya memang ada. Ada orang-orang biasa yang bisa menahan rasa sakit, tetapi Smalling tidak tahu bagaimana cara bermain menderita.”

“Dia sedikit menahan diri. Tapi cederanya sulit dan membuat saya frustasi karena kami membutuhkannya di posisi itu. Kami harus bersabar, saya tidak bisa menyalahkan siapa pun. Kita lihat saja nanti ketika ia kembali.”

“Ia tidak pernah meninggalkan ruang medis pekan lalu. Yang ini adalah yang pertama tanpa rasa sakit. Saya tidak mengharapkannya dalam dua atau tiga minggu ke depan. Kita lihat saja nanti dan berharap."

Artikel Tag: Chris Smalling, Udinese, AS Roma, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-mengaku-harus-sabar-menghadapi-cedera-chris-smalling
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini