Mourinho Makin Frustasi Tottenham Tak Kunjung Datangkan Striker Baru

Penulis: Vina Enza
Minggu 27 Sep 2020, 11:39 WIB
Mourinho masih mengharapkan kedatangan striker baru

Jose Mourinho semakin frustasi Tottenham tak rekrut striker baru (foto:reuters)

Berita Transfer: Mourinho dikabarkan semakin tambah frustasi setelah Tottenham gagal mendatangkan seorang striker sebagai pelapis untuk Harry Kane. Klub London utara memulai musim kompetisi 2020/21 hanya mengandalkan kapten Inggris tersebut sebagai satu-satunya striker murni dalam skuat utama.

Manajer Tottenham, Jose Mourinho dikabarkan semakin frustasi karena hingga kini pihak klub masih belum juga berhasil mendatangkan striker pelapis untuk Harry Kane alhasil ia memulai musim 2020/21 dengan hanya bisa mengandalkan pemain 27 tahun tersebut sebagai striker utama.

Seperti dilansir The Sun, manajer 57 tahun tersebut telah mengatakan pada temannya bahwa ia tidak percaya sebuah tim dengan status seperti itu berada dalam posisi seperti itu. Salah satu temannya tersbeut mengatakan bahwa ‘Tottenham aadalah satu-satunya tim di dunia yang hanya memiliki satu striker.’

Kondisi seperti ini sama dengan musim lalu, apakah fans memang berpikir Jose menginginkan empat bek kiri, enam winger dan satu striker? Sungguh luar biasa. Memang mudah melihat mengapa Mourinho tidak bahagia karena jika dibandingkan dengan tim rival, Spurs hanya memiliki opsi terbatas di lini serang.

Arsenal memiliki Eddie Nketiah, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang sedangkan Chelsea mempunyai trio, Timo Werner, Tammy Abraham dan Olivier Giroud. Sedangkan Manchester City memiliki Sergio Aguero dan Gabriel Jesus dan United mempunyai Anthony Martial, Marcus Rashford, Odion Ighalo.

Sementara membahas rencana Tottenham menjelang penutupan bursa 5 Oktober mendatang, Mourinho mengatakan:”Apakah klub sedang mencoba untuk membangun yang bisa menyeimbangkan skuat yang kami inginkan, ya kami sedang mencobanya, kita nantikan apakah semuanya memungkinkan.”

Sebelumnya Jose Mourinho sempat mengungkapkan kriteria striker yang diinginkannya yakni yang paling utama tidak takut bersaing dengan Harry Kane sebagai striker utama Tottenham. Hingga sejauh ini Spurs telah dikaitkan dengan sejumlah nama striker mulai dari Arkadiusz Milik dari Napoli, hingga yang terkini striker Benfica, Carlos Vinicius akan tetapi masih belum juga ada tanda-tanda transfer segera terwujud. Sedangkan pemilik klub, Daniel Levy pernah mengungkapkan bahwa ia merasa kesulitan mencari striker yang diidamkan oleh sang manajer.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Harry Kane

2540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini