Mourinho Jadi Alasan Utama Gareth Bale Gabung Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 21 Sep 2020, 07:22 WIB
Mourinho jadi alasan utama Bale gabung Tottenham

Gareth Bale ungkap Mourinho jadi alsan utamanya gabung Tottenham (foto:twitter)

Berita Transfer: Jose Mourinho memainkan peranan penting dalam proses kembalinya Gareth Bale ke Tottenham di musim panas ini. Sang pemain mengungkapkan prospek bermain di bawah manajer asal Portugal tersebut yang membuatnya ingin bergabung kembali dengan klub London utara.

Pemain 31 tahun tersebut resmi bergabung sebagai pemain pinjaman selama satu musim di Spurs dari Real Madrid pada Sabtu lalu setelah tujuh tahun meninggalkan Tottenham dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia saat itu sebesar 86 Juta Poundsterling.

Gareth Bale mengatakan bahwa ia tidak sabar menantikan kerjasama di lini serang dengan Harry Kane dan Son Heung-min setelah berbicara dengan Mourinho mengenai perannya di lapangan.

“Ia memberitahukan pada saya tentang beberapa posisi yang dia inginkan saya untuk bermain dan tentunya saya senang dengan hal itu,” ujarnya via BT Sport.

“Ia adalah alasan utama saya untuk kembali ke sini, ia adalah nama besar dan juga seorang pemenang, ia sangat sempurna untuk Tottenham, kami harus memenangkan trofi dan ia tahu bagaimana melakukannya lebih baik dibandingkan siapapun.”

Dia menambahkan:”Apa yang telah dilakukan Harry sangat luar biasa sejak ia menerobos skuat utama dan mencetak banyak gol, bermain bersamanya dan Son juga merupakan prospek yang menarik bagi kami, jika kami bergerak menuju ke tujuan yang sama ini mungkin akan menjadi musim yang sangat menarik.”

Sementara kepergian sementara Bale dari Real Madrid setelah memenangkan dua gelar La Liga dan empat Liga Champions ditandai oleh sebuah pernyataan singkat dari klub.

“Klub kami mendoakan yang terbaik bagi seorang pemain yang menjadi bagian dari periode paling sukses kami sepanjang sejarah.”

Meski mengalami naik turun saat berkarier di Spanyol, kapten Wales yang mencetak gol di final UCL akan tetapi ia ditepikan oleh pelatih Zinedine Zidane, namun demikian ia tidak mendendam dan menikmati kehidupannya di sana.

“Saya menikmatinya, saya senang hidup di sana, ada naik turun di setiap klub di mana anda pergi, yang tinggi benar-benar sangat tinggi sedangkan saat di posisi rendah memang sangatlah rendah.

“Sya menikmati apa yang telah saya raih namun ini saatnya babak baru dalam karier saya, saya ingin terus memenangkan trofi dan ingin melakukannya dengan Tottenham, saya telah berbicara dengan istri saya, kami merasa ini adalah waktu yang tepat.”

Artikel Tag: Mourinho, Gareth Bale, Tottenham

798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini