Mourinho Beri Peringatan Pada Bintang Man United di Hari Kedatangan Alexis Sanchez

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Agu 2020, 07:05 WIB
Mourinho Beri Peringatan Pada Bintang Man United di Hari Kedatangan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez dan Jose Mourinho semasa di Manchester United (foto:blamefootball)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho dikabarkan pernah memperingatkan bintang Manchester United, Marco Rojo di hari kedatangan Alexis Sanchez. Sang manajer meminta sang defender untuk tidak mencederai pemain baru yang didatangkannya saat itu.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho memenangkan perburuan transfer Alexis Sanchez pada 2018 lali dan segera memperingkatkan defender yang dikenal dengan tekel kerasnya, Marcos Rojo untuk tidak mencederai pemain barunya tersebut di sesi latihan. Saat itu United yakin mereka telah mendapatkan jackpot saat mendaratkan pemain internasional Chili tersebut dari Arsenal.

Mereka mengalahkan rival sekota, Manchester City untuk bisa merekrut mega bintang Cili tersebut dengan barter pemain yang dianggap sensasional melibatkan Henrikh Mkhitaryan ke merapat ke Emirates.

Kini defender United, Marcos Rojo mengungkapkan reaksi yang ditunjukkan oleh timnya saat itu terutama mengingat saat berbicara dengan manajer Jose Mourinho di hari Sanchez direkrut. Dan Rojo yang dikenal dengan tekel kerasnya di sesi latihan mengungkapkan Mourinho memberikan peringatan keras padanya untuk tidak melakukan tekel pada mega bintang barunya tersebut saat ia tiba.

“Saat itu, di Januari, kami pegi untuk berlatih selama lima hari di Dubai, saat kami kembali, saya ingat saya duduk di bangku depan bis, dan ia berada di belakang bersama seorang asisten, saya tertidur, mereka menyentuh pundak saya, dan ternyata itu Mourinho,” ujar Rojo via Infobae.

“Dia menunjukkan teleponnya pada saya dan ada pesan dari direktur Manchester United, ia mengatakan bahwa transfer Alexis ke United telah rampung, selanjutnya saat kami tiba di Inggris ia akan bergabung dengan tim.

“Judulnya setiap kali saya berjumpa dengan Alexiz kami selalu bertanding, Mourinho kemudian mengatakan pada saya: ‘Sekarang kamu tidak akan mencederainya karena ia sudah bermain untuk kita.’

“Biasanya saya memukul semua orang di latihan, dan ia tertawa, ia adalah salah satu pelatih yang senang mendapatkan sedikit bumbu di setiap sesi latihan.

“Para pemain berlatih secara maksimal, namun selanjutnya dengan Alexis yang terbaik, seolah tidak pernah terjadi apa-apa.”

Sementara Sanchez tidak pernah bermasalah dengan Rojo, masanya di United jauh dari kata memuaskan, mereka saat ini siap menjualnya secara permanen ke Inter Milan dan kabarnya ia akan meneken kontrak berdurasi tiga tahun di San Siro setelah menjalani musim peminjaman yang sukses di Italia.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Marcos Rojo, Alexis Sanchez, Manchester United

4453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini