Mourinho Bandingkan Bintang Muda Tottenham Ini Dengan Marcus Rashforrd

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Feb 2021, 18:51 WIB
Mourinho bandingkan Scarlett dengan Rashford

Dane Scarlett dibandingkan dengan Marcus Rashford (foto:twitter)

Berita Liga Europa: Jose Mourinho membandingkan bintang muda Tottenham, Dane Scarlett dengan Marcus Rashford setelah pemain 16 tahun tersebut menunjukkan penampilan impresif saat timnya menaklukkan Wolfsberger 4-0 di pertandingan leg kedua babak 32 besar UEL pada Rabu (24/02) malam waktu setempat.

Mourinho mengambil kesempatan untuk menurunkan beberapa pemain muda Tottenham saat melakoni pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa dan mereka lolos ke babak 16 besar dengan kemenangan agregat 8-1.

Salah satu pemain muda yang dimainkan oleh manajer asal Portugal di pertandingan tersebut adalah Dane Scarlett yang masih 16 tahun dan menjadi pemain termuda yang menyumbangkan assist di Liga Europa sejak Kylian Mbappe pada 2015 untuk Monaco saat melawan Tottenham. Performa apik Scarlett makin menguatkan keyakinan Mourinho bahwa sang pemain siap untuk bergabung dengan skuat utama Spurs di musim depan.

“Ia adalah berlian, seorang anak dengan potensi yang menakjubkan, ia akan menginjak 17 tahun bulan depan dan saya menginginkannya menjadi bagian dari skuat utama di musim depan,”ujar The Speciial One seperti dikutip France24.

“Musim depan ia seharusnya bisa menjadi pemain tim utama, dengan bakat sangat besar, dan peningkatan fisik yang sangat bagus.

“Ia seorang striker, No.9 namun saya memainkannya lebih ke samping mirip dengan Marcis Rashford, dan ia sudah sangat cerdas.”

Sang manajer mengatakan tergantung pada dirinya dan staf pelatih untuk membuat Scarlett tetap fokus.

“Saya harap tidak ada yang menghancurkan potensinya, ia harus tetap membumi karena ia adalah talenta fantastik.

“Jadi musim ini ia berada di akademi dan di sini, berlatih bersama kami dan bermain dengan anak-anak seusianya dan berlatih di sana.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Dane Scarlett

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini