Mourinho Akui Gareth Bale Lengkapi Kekuatan Lini Serang Terbaiknya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Okt 2020, 07:00 WIB
Mourinho akui kedatangan Bale lenglapi lini serang terbaiknya

Jose Mourinho (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Mourinho mengakui bahwa kedatangan Gareth Bale melengkapi lini serang terbaiknya di Tottenham. Sang manajer mengungkapkan pemain asal Wales tersebut telah memberikannya kekuatan lini serang terbaik yang pernah dimilikinya.

Jose Mourinho akhirnya mendaratkaan salah satu targetnya sejak lama dengan kembalinya Bale ke Tottenham dan menambahkan kekayaan di lini serang yang sebelumnya telah dimilikinya. Sang bos pun memberikan pujiannya pada Daniel Levy dengan mengatakan via The Mirror:”Dengan para pemain ini, ya saya telah memiliki kekuatan lini serang yang luar biasa.

“Saya ingat musim pertama saya di Inter bukan saat kami memenangkan treble, striker yang kami miliki adalah Ibrahimovic, Adriano dan Hernan Crespo dan saya memiliki ini lebhih dari satu klub.

“Hanya di dari tiga posisi di lini serang saya mempunyai Harry Kane dan Vinicius, Son, Bergwijn, Lamela dan Lucas, terutama tiga pilihan di lini serang ini adalah kualitas papan atas dan dalam jumlah yang banyak.”

Jose Mourinho mengungkapkan prospek Gareth Bale untuk membawa kembali performa terbaiknya ke London utara. Pemain asal Wales tersebut siap untuk melakoni debut keduanya kemungkinan dari bangku cadangan di pertandingan Minggu nanti kontra West Ham.

Bale meraih 16 trofi termasuk empat Liga Champions dan mecetak 105 gol dalam 251 pertandingan di semua kompetisi untuk Real. Mourinho menjelaskan bahwa pemain 31 tahun tersebut akan diberikan kesempatan untuk kembali bermain di posisi terbaiknya di sisi kanan dengan Son Heung-min di sisi kiri dan Harry Kane di tengah.

“Salah satu pertanyaan pertama saya saat mengobrol pertama kali dengan Gareth adalah posisi favoritnya, saya ingin mulai dari sana dan ia menjawabnya.

“Ia sangat jelas menjawab posisi favoritnya adalah di kanan bukan di nomor 10 bukan striker juga, bukan lagi di sisi kiri semasa ia mulai kariernya di Southampton dan Tottenham, kini posisi favoritnya di sisi kanan.”

Artikel Tag: Mourinho, Gareth Bale, Tottenham

1420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini