Mount Tak Sabar Main Bareng Ziyech

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Apr 2020, 07:26 WIB
Mount Tak Sabar Main Bareng Ziyech

Hakim Ziyech - Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mason Mount mengetahui tentang pemain rekrutan anyar Chelsea, Haikim Ziyech, dari waktunya selama di pinjamkan di Eredivisie dan ia mengaku tak sabar untuk mulia berlatih bersama bintang Ajax tersebut.

Ziyech teken kontrak untuk pindah ke Stamford Bridge pada Februari lalu, namun dihentikannya sepakbola secara global yang disebabkan oleh pandemi virus corona telah menimbulkan kebingungan tentang kapan ia akan bergabung dengan klub London.

Kepindahannya dijadwalkan berlangsung pada 1 Juli mendatang, akan tetapi baik Eredivisie dan Premier League tampaknya belum akan merampungkan musim mereka saat itu, dan Ziyech tidak bisa memenuhi syarat untuk bermain dengan klub barunya hingga musim 2020-21 dimulai.

Kendati demikian, Mount mengaku sangat ingin segera main bersama Ziyech, yang pernah menjadi lawannya selama dia jadi pinjaman di Vitesse pada musim 2017-18, dan ia yakin Chelsea telah mendapatkan pemain kelas atas.

Selama turnamen Combat Corona FIFAdalam rangka untuk donasi, Mount ditanya apakah dia menantikan saat di mana dia bisa bermain dengan Ziyech dan mengatakan, “Ya. Jadi dua tahun yang lalu saya berada di Belanda dengan status pinjaman jadi saya tahu sedikit tentangnya saat itu dan jelas betapa bagusnya dia.”

“Tentu saja dia adalah pemain yang luar biasa, pemain kelas dunia yang bergabung dengan klub. Jadi saya bersemangat untuk bekerja dengannya, berlatih dengannya dan mudah-mudahan bermain dengannya.”

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, Ajax, Mason Mount

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini