Mount Bisa ke Liverpool Akibat Belanja Besar-besaran Chelsea?

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2023, 14:46 WIB
Mount Bisa ke Liverpool Akibat Belanja Besar-besaran Chelsea?

Mason Mount / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Komplikasi untuk Chelsea yang baru saja mengeluarkan uang sangat besar untuk transfer, karena Mason Mount menghadapi dilema di tengah minat Liverpool.

Perlu diketahui bahwa perekrutan pemain yang terlalu banyak juga bisa merugikan klub.

Dalam hal ini, Chelsea menghadapi komplikasi besar. Solusi mereka seputar aturan FFP dapat membuat pengeluaran mereka di masa depan dapat dibatasi tergantung pada pendapatan mereka dari Liga Champions UEFA, sebuah peringatan yang disampaikan oleh David Ornstein di The Athletic Football Podcast.

Chelsea mungkin menghadapi kesulitan di mana ia harus membayar beberapa kontrak besar tanpa kompensasi dari pendapatan Liga Champions UEFA, yang menyebabkan potensi kesulitan financial fair play. Di situlah Mount mungkin berpikir untuk pindah.

Gaji pemain bisa berkurang secara signifikan dan itu bukanlah sesuatu yang dia inginkan secara ideal. Ketertarikan Liverpool pada sang pemain bertepatan pada saat yang sama yang bisa berarti bahwa dia mungkin setuju dengan melakukan perubahan dalam kariernya.

Mount gagal bersinar di bawah Graham Potter dan perkembangannya terhenti akhir-akhir ini. Jurgen Klopp tidak hanya membutuhkan seorang gelandang tetapi juga dikenal dapat membantu pemain mencapai potensi penuh mereka. Kepindahan ke Anfield bisa menjadi win-win solution baginya.

Kontrak lulusan Akademi Cobham saat ini di Stamford Bridge berlangsung hingga 2024. Chelsea bisa menjualnya musim panas ini jika kedua belah pihak tidak sepakat mengenai perpanjangan kontrak.

Kemampuan pemain Inggris berusia 24 tahun itu untuk bermain di berbagai posisi lini tengah, serta di sayap, akan menjadikannya aset bagi Liverpool. Dia adalah pemain yang dapat berkontribusi baik dalam serangan maupun pertahanan, menjadikannya pemain yang berguna untuk dimiliki Klopp di skuatnya.

Artikel Tag: Chelsea, Liverpool, Mason Mount

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mount-bisa-ke-liverpool-akibat-belanja-besar-besaran-chelsea
1331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini