banner babe

Motivasi Tinggi M Hidayat Jelang Menjamu Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 09 Okt 2019, 20:00 WIB
Motivasi Tinggi M Hidayat Jelang Menjamu Borneo FC

M Hidayat/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat dalam motivasi besar untuk memutus catatan tak pernah menang timnya ketika melakoni pertandingan kandang dalam tiga laga terakhir.

Persebaya dijadwalkan menjamu Borneo FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Jumat (11/10) nanti.

Menatap pertandingan itu, Persebaya sebenarnya memiliki modal berharga, yaitu kemenangan 2-1 yang mereka raih pada putaran pertama ketika pertandingan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

"Pada pertandingan sebelumnya bisa meraih poin pada putaran pertama, semoga besok di GBT bisa menang lagi," kata M Hidayat seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Untuk M Hidayat sendiri, meski sepanjang putaran pertama cukup diandalkan sebagai gelandang jangkar di skuat Bajul Ijo, ia harus berupaya keras untuk mempertahankan posisinya di putaran kedua ini karena manajemen mendatangkan gelandang asal Australia, Aryn Williams yang memiliki posisi sama dengan M Hidayat.

Tidak hanya Aryn Willims, pemain muda Rachmat Irianto yang posisi aslinya bek tengah juga berpotensi menjadi saingan utama M Hidayat karena ia sempat menempati pos gelandang bertahan di beberapa pertandingan.

Melihat kondisi itu, M Hidayat mengaku tidak melihat kedua pemain itu sebagai pesaing. Menurutnya, yang terpenting adalah hasil terbaik untuk. Ia siap saling mendukung dengan pemain lain di skuat Persebaya Surabaya.

"Kalau saya tidak bersaing, tapi kalau diberikan kesempatan pasti saya memberikan yang terbaik dan saling support," pungkas M Hidayat kemudian.

Dengan posisi Persebaya yang masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara. Poin penuh dibutuhkan tim asuhan Wolfgang Pikal itu untuk terus merangkak naik dan menembus papan atas di akhir musim nanti.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Borneo FC, muhammad hidayat

1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini