Morgan Gibbs-White Optimis Forest Bakal Bertahan di Premier League

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 18:41 WIB
Morgan Gibbs-White.

Morgan Gibbs-White. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Nottingham Forest, Morgan Gibbs-White, mengaku sangat optimis terkait peluang timnya untuk bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Nottingham Forest mendapatkan hasi yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Wolverhampton Wanderers di City Ground, Sabtu (13/4) malam WIB, the Tricky Trees hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Dua gol Forest masing-masing dicetak oleh Morgan Gibbs-White dan Danilo. Sementara dua gol Wolves dicetak oleh Matheus Cunha.

Dengan hasil ini, Forest masih tertahan di peringkat ke-17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 26 poin. Mereka hanya berjarak satu poin saja dari zona degradasi yang artinya belum aman dalam lima pertandingan terakhir di Liga Primer.

Gibbs-White lantas ditanya terkait peluang Forest untuk bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Gibbs-White mengaku sangat optimis dengan peluang timnya tersebut terlebih mereka memiliki pengalaman yang sama di musim lalu. Ia menilai hasil satu poin di laga ini akan sangat penting bagi Forest dan berharap timnya bisa meraih hasil yang lebih baik pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Ya tentu saja [semuanya masih ada di tangan kami]. Kami pernah berada di posisi ini musim lalu, jadi kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami hanya perlu terus bekerja keras dan meraih poin sebanyak mungkin. Hasil hari ini bisa menjadi sangat penting di akhir musim. Kecewa, tetapi kami akan mengambil satu poin," ujar Gibbs-White kepada Premier League Productions.

Artikel Tag: Morgan Gibbs-White, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/morgan-gibbs-white-optimis-forest-bakal-bertahan-di-premier-league
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini