Morgan Gibbs-White Mengaku Kecewa Forest Gagal Kalahkan Wolves

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 18:19 WIB
Morgan Gibbs-White.

Morgan Gibbs-White. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Nottingham Forest, Morgan Gibbs-White, mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Wolverhampton Wanderers.

Nottingham Forest mendapatkan hasi yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Wolverhampton Wanderers di City Ground, Sabtu (13/4) malam WIB, the Tricky Trees hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Dua gol Forest masing-masing dicetak oleh Morgan Gibbs-White dan Danilo. Sementara dua gol Wolves dicetak oleh Matheus Cunha. Menanggapi pertandingan tersebut, Gibbs-White mengaku sangat kecewa.

"Saya pikir kita semua akan setuju bahwa kami keluar dari lapangan dengan perasaan kecewa karena tidak berhasil meraih tiga poin. Sekali lagi kami telah unggul dalam sebuah pertandingan dan kami kebobolan. Kami harus merefleksikan apa yang terjadi hari ini, satu poin tetaplah satu poin tetapi kami kecewa karena tidak bisa meraih ketiganya," ujar Gibbs-White kepada Premier League Productions.

Terakhir, Gibbs-White ditanya terkait penampilannya pada laga tersebut.

"Tenang. lebih penting bagi tim untuk meraih tiga poin, yang mana kami tidak melakukannya hari ini. Saya hanya mencoba membantu tim sebanyak mungkin dengan bekerja keras untuk mencetak gol atau memberikan assist. Saya mencoba melakukan yang terbaik bagi tim. Kami berada dalam situasi yang sulit saat ini, jadi kami mencoba untuk terus berjuang dan meraih poin."

"Saya senang bermain dalam situasi seperti ini, jadi saya melihat bola datang dari Gio, bola yang bagus, dan saya mencoba menceploskannya ke tiang belakang. Saya belum mencetak banyak gol sundulan, jadi ini adalah satu gol yang bisa ditambahkan ke dalam koleksi gol saya."

Artikel Tag: Morgan Gibbs-White, Nottingham Forest, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/morgan-gibbs-white-mengaku-kecewa-forest-gagal-kalahkan-wolves
154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini