Morgan Gibbs-White Jadi Target Prioritas Spurs di Musim Panas

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 16:43 WIB
Morgan Gibbs-White.

Morgan Gibbs-White. (Foto: Zac Goodwin/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah menjadikan penyerang Nottingham Forest, Morgan Gibbs-White, sebagai target prioritas mereka di musim panas mendatang.

Dilansir dari Football Insider, Tottenham Hotspur telah menjadikan penyerang Nottingham Forest, Morgan Gibbs-White, sebagai target utama mereka. Spurs bahkan menjadikannya sebagai prioritas di bursa transfer musim panas untuk memperkuat lini serang mereka.

Gibbs-White bergabung dengan Nottingham Forest pada musim panas 2022 dengan biaya transfer sebesar 25 juta poundsterling. Sejak saat itu, ia telah mencatatkan langkah besar dalam kariernya dan telah memantapkan dirinya sebagai penyerang berkualitas di Liga Inggris.

Meskipun Gibbs-White tidak memiliki musim yang baik secara kolektif, penyerang berusia 24 tahun itu telah tampil luar biasa musim ini. Ia telah tampil dalam 34 pertandingan dengan mencetak empat gol dan memberikan enam assist. Meskipun ia lebih sering bermain sebagai gelandang serang, ia juga dapat bermain di kedua sisi sayap atau sebagai penyerang.

Gibbs-White mencatatkan rata-rata 1,8 tembakan, 1,8 umpan kunci, dan 1,2 dribel per pertandingan. Dia adalah pemain kreatif di lini depan, yang dapat menciptakan celah dengan umpan-umpan kunci dan umpan terobosan. Namun, ia dapat menjadi lebih mematikan jika ia berhasil meningkatkan kualitas penyelesaian akhirnya.

Tottenham Hotspur menyadari kebutuhan untuk mendatangkan seorang penyerang kreatif di musim panas. Mereka memiliki musim yang baik dan pastinya akan mendapatkan tempat di kompetisi Eropa untuk musim depan. Oleh karena itu, mereka telah mengincar Morgan Gibbs-White.

Pemain bertahan asal Inggris ini sangat berpengalaman dalam bermain di Liga Primer, dan fleksibilitasnya akan menambah kedalaman yang sangat dibutuhkan. Dia dapat menjadi pemain yang menentukan di sepertiga akhir, selain memberikan dukungan kepada James Maddison.

Meskipun Nottingham Forest mungkin ragu untuk menjual pemain yang sedang naik daun, namun keadaan keuangan mereka akan memaksa mereka untuk melakukannya. Mereka baru saja dijatuhi hukuman pengurangan empat poin setelah gagal memenuhi peraturan keuangan liga.

Hal ini berarti Forest beresiko untuk finis di zona degradasi. Jika hal itu terjadi, maka Spurs dapat mengambil keuntungan dari situasi tersebut dan memboyong Gibbs-White dengan mudah.

Artikel Tag: Morgan Gibbs-White, Nottingham Forest, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/morgan-gibbs-white-jadi-target-prioritas-spurs-di-musim-panas
187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini