Moretto: Manajemen Milan Serius Pertimbangkan Wilfried Singo

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 07 Jul 2023, 09:30 WIB
Wilfried Singo

Wilfried Singo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia menilai AC Milan harus mendatangkan bek kanan baru di musim panas ini, dengan Wilfried Singo dari Torino sebagai target utama.

Peran bek kanan masih jadi posisi yang menarik bagi AC Milan. Kapten Davide Calabria masih punya tempat yang cukup solid di tim inti, namun para pemain cadangannya masih dianggap belum meyakinkan bagi Stefano Pioli.

Memang masih ada nama Alessandro Florenzi, namun mantan pemain AS Roma tersebut telah mengalami tiga kali masalah cedera panjang dalam dua musim terakhirnya di Milan, sehingga kebugarannya masih diragukan.

Sedangkan Sergino Dest telah kembali ke Barcelona setelah masa peminjaman selama satu tahun yang mengecewakan, di mana dia gagal untuk memberikan backup yang memadai. bahkan dalam posisi darurat, Pioli lebih suka menggunakan Pierre Kalulu.

Dengan kata lain, manajemen Milan saat ini sedang mencari opsi potensial untuk peran tersebut. Menurut Matteo Moretto dari Relevo, upaya sedang dilakukan untuk mencoba mendatangkan Wilfried Singo dari Torino.

Saat ini tampaknya pemain asal Pantai Gading itu menjadi rencana cadangan untuk pemain Real Valladolid, Iván Fresneda, yang juga diincar Barcelona. Namun, ia menambahkan jika Junior Messias bisa disertakan dalam kesepakatan.

Artikel Tag: Wilfried Singo, AC Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moretto-manajemen-milan-serius-pertimbangkan-wilfried-singo
1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini