Moratti: Inter Milan Sudah Berada di Tangan Yang Tepat

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 25 Feb 2020, 16:00 WIB
Moratti: Inter Milan Sudah Berada di Tangan Yang Tepat

Massimo Moratti/sempreinter

Berita Liga Italia: Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti memandang jika Inter Milan sudah berada di tangan yang tepat. Suning akan membuat Nerazzurri kembali berjaya.

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti memberikan dukungannya terhadap pemilik baru Inter Milan. Menurutnya, Suning akan berhasil membawa nerazzurri menuju masa depan yang lebih baik. Hal ini diungkapkan Moratti dalam acara Che Tempo Che Fa yang ditayangkan di RAI 2.

"Kami berada di tangan yang tepat, pemilik (Inter) saat ini punya visi dan misi yang tepat. Saya tidak pernah berpikir untuk memimpin Inter lagi, sekarang sudah ada orang yang mampu melihat masa depan dengan cara yang benar." ujar Moratti.

Moratti pun mengungkap ada beberapa orang yang meminta dirinya untuk membeli kembali Inter Milan. Namun dia mengaku tidak mau melakukannya, bahkan pikiran tersebut tidak pernah terlintas dalam pikirannya.

"Tidak, tidak pernah. Saya punya beberapa teman dekat dan mereka meminta saya membeli kembali Inter karena mereka pikir saya menyukainya. Saya tentu ingin berada di saat-saat seperti ini, tapi sekarang Inter Milan sudah berada di tangan orang yang punya visi masa depan yang baik.” tegasnya.

Sebelumnya, Presiden Inter milan, Steven Zhang, dalam acara yang sama mengungkap pujiannya kepada Moratti. Pengusaha asal China ini pun berjanji untuk meneruskan sejarah yang sudah dituliskan keluarga Moratti di tubuh Il Biscione.

Artikel Tag: Inter Milan, Suning, Massimo Moratti

1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini