Moratti Ingin Lihat Duet Mertens-Lukaku di Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 04 Jun 2020, 23:30 WIB
Moratti Ingin Lihat Duet Mertens-Lukaku di Inter

Romelu Lukaku dan Dries Mertens / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan Presiden Inter Milan yaitu Massimo Moratti, mengungkapkan jika dirinya ingin sekali melihat Romelu Lukaku berduet dengan kompatriotnya dari Belgia yakni Dries Mertens di Giuseppe Meazza.

Pada beberapa pekan lalu, Mertens hampir saja merapat ke kota Milan menyusul kontraknya yang habis bersama Napoli per akhir Juni ini.

Namun penyerang berusia 33 tahun tersebut ternyata mencapai kesepakatan dengan Napoli untuk memperpanjang masa baktinya dan situasi itupun akhirnya membuat Inter harus mengubur impian mereka bisa menggunakan jasa Mertens musim depan.

Perpanjangan kontrak Mertens tersebut sangat disayangkan oleh Moratti. Menurut pria berusia 75 tahun ini, duet Mertens dan Lukaku akan menjadi kombinasi yang sangat maut bagi Nerazzurri.

"Terus terang saya ingin melihat Mertens bermain bagi Inter. Saya pikir dia adalah partner yang ideal untuk Romelu Lukaku," tutur Moratti kepada Radio Kiss Kiss.

"Namun sekali lagi Aurelio De Laurentiis (Presiden Napoli) telah bekerja dengan hebat untuk mempertahankan pemain bintangnya."

"Dulu saya juga sempat menginginkan (Marek) Hamsik. Saya bahkan sudah sempat menghubungi De Laurentiis tetapi dia dengan tegas mengatakan jika Hamsik tidak dijual."

Menutup sesi wawancara, Moratti kemudian dimintai pendapatnya tentang rumor hengkangnya Lautaro Martinez ke Barcelona.

Sang mantan presiden mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak tahu soal rumor transfer El Toro dan tidak bisa memberikan komentar lebih jauh.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Lautaro," tutup Moratti yang sukses membawa Inter meraih treble di tahun 2010 ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Napoli, Dries Mertens, Liga Italia, Serie A, Romelu Lukaku, Massimo Moratti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moratti-ingin-lihat-duet-mertens-lukaku-di-inter
1530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini