Monchi Yakin Sevilla Bisa Singkirkan Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Mar 2023, 20:07 WIB
Direkrur Sevilla, Monchi.

Monchi. (Foto: Alex Caparros)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Direkrur Sevilla, Monchi, mengomentari pertemuan antara timnya dengan Manchester United di babak perempat final Liga Europa musim ini. Dirinya mengaku optimis Los Nervionenses akan mampu menyingkirkan wakil Premier League tersebut.

Belum lama ini UEFA telah menggelar undian babak perempat final Liga Europa musim ini. Berdasarkan hasil undian, Sevilla akan menghadapi Manchester United. Menanggapi hasil undian tersebut, Monchi mengakui bahwa Setan Merah adalah lawan yang sangat sulit untuk dikalahkan. Namun ia mengaku yakin timnya akan mampu menyingkirkan wakil Inggris tersebut.

"Jika anda bertanya kepada saya, maka saya akan bilang bahwa Man United lebih diunggulkan di turnamen ini," ujarnya seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami harus memulihkan para pemain kami yang mengalami cedera, dan jika kami bisa melakukan itu maka kami akan tampil lebih kompetitif."

Bukan hanya itu, salah satu sumber keyakinan terbesarnya adalah timnya sudah teruji di ajang Liga Europa dan hal itu menjadikan mereka optimis bisa menggunakan pengalaman itu untuk menyingkirkan Man United.

"Kami telah memenangkan enam gelar Liga Europa, dan kami bisa meraih enam trofi itu melalui pertandingan-pertandingan sulit yang memaksa kami untuk menderita. Jadi kami akan berjuang untuk lolos ke babak berikutnya," pungkasnya.

Sevilla sendiri menjadi klub dengan trofi terbanyak Liga Europa dengan koleksi enam kali juara.Mereka memenangkannya secara beruntun pada tahun 2013 hingga 2016 dan musim 2005/06 dan 2006/07.

Artikel Tag: Monchi, Sevilla, Manchester United, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/monchi-yakin-sevilla-bisa-singkirkan-manchester-united
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini