Moncer di Milan, Yacine Adli Bertekad Tembus Skuad Timnas Prancis

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 03:30 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Mulai dapat kepercayaan Stefano Pioli, Yacine Adli bertekad untuk tembus skuad Timnas Prancis senior. Namun saat ini, fokusnya hanya untuk AC Milan.

Yacine Adli pada dasarnya seorang gelandang serang, dan itu dibuktikan dari perannya di musim lalu. Namun di musim ini Stefano Pioli lebih banyak memainkannya sebagai deep-lying playmaker atau gelandang bertahan dalam formasi 4-2-3-1.

Dalam sesi konferensi pers pra-pertandingan melawan Slavia Praha, pemain 23 tahun tersebut mengaku senang dengan peran barunya bersama AC Milan, dan dia bertekad untuk menembus skuad Timnas Prancis.

"Saya senang bisa bermain dan membantu Milan. Bermain untuk Prancis adalah sebuah tujuan, namun jalannya masih panjang. Saat ini, saya hanya memikirkan Milan dan musim ini," ujar Adli.

"Saya telah berkembang dibandingkan musim lalu berkat kerja keras para staf dan bantuan rekan-rekan setim. Saya harus terus seperti ini."

Adli belum pernah bermain untuk tim nasional Prancis senior, tetapi telah mencetak satu gol dari lima penampilannya bersama skuat U-20 Les Blues.

Mengenai pertandingan Eropa besok melawan Slavia Praha, Adli mengatakan: "Pertandingan ini penting bagi semua orang di Milan. Ini bukan Champions League, tetapi kami sangat peduli dengan kompetisi ini.”

“Kami ingin melangkah jauh, dan besok, kami akan menghadapi lawan yang penting. Mereka memiliki fisik yang kuat, dan mereka akan mengerahkan seluruh kemampuannya dalam permainan. Kami sadar akan hal itu."

Artikel Tag: Yacine Adli, Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moncer-di-milan-yacine-adli-bertekad-tembus-skuad-timnas-prancis
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini