Monaco Ingin Berkaca dari Kekalahan di Brest Saat Bertandang ke Reims

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 07 Nov 2021, 13:15 WIB
Monaco ingin berkaca dari kekalahan di Brest saat bertandang ke Reims

Monaco ingin berkaca dari kekalahan di Brest saat bertandang ke Reims (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: AS Monaco akan bertandang ke Stade Auguste-Delaune untuk menghadapi Reims pada pekan ke-13 Ligue 1, Minggu (7/11).

Kembali menghadapi tim yang berada di papan bawah, Monaco ingin berkaca dari kekalahannya di Brest minggu lalu. Saat ini Reims berada di posisi ke-17 dan tentu memiliki tekad kuat untuk menang agar bisa menjauh dari zona degradasi. Oleh karena itu Niko Kovac berharap agar pemainnya memiliki semangat dan keinginan yang kuat saat menghadapi tim Oscar Garcia tersebut.

"Jelas selalu sulit bermain melawan tim yang berada di posisi bawah. Kami belum tahu bagaimana lawan kami akan bermain, tetapi apa yang bisa saya katakan adalah bahwa itu akan membutuhkan usaha untuk mendapatkan hasil. Saya dapat menerima bahwa terkadang ada kesenjangan teknis. Namun di sisi lain, saya ingin para pemain saya bermain dengan semangat, dengan keinginan. Ini adalah persyaratan minimum bagi saya. Dan kami harus menunjukkan itu setiap tiga hari, setiap pertandingan. Saya mengharapkan tekad yang tak tergoyahkan dari para pemain saya," kata Kovac.

"Setiap pertandingan sulit, terutama melawan tim yang bermain sangat defensif. Jika Anda lebih banyak bermain di depan, lebih mudah untuk bertahan dan melakukan serangan balik. Dan tidak apa-apa jika Anda kehilangan bola, tetapi Anda harus segera memberikan tekanan, seperti yang kami lakukan musim lalu. Saya ingin kita berada di tengah-tengah banyak hal," tambahnya.

Menghadapi Reims, Kovac ingin timnya meniru tekad yang ditunjukkan oleh Brest ketika berhasil mengalahkan mereka minggu lalu.

"Kita harus membuat sesuatu lebih mudah untuk diri kita sendiri. Kami harus menciptakan lebih banyak masalah bagi lawan kami dan juga lebih bertekad. Kita harus kembali ke dasar. Brest adalah contoh yang baik dalam hal tekad. Mereka belum memenangkan pertandingan sebelum melawan kami, mereka berada di zona degradasi, namun mereka berusaha untuk mengalahkan kami. Menemukan hal-hal yang kami tampilkan musim lalu adalah bagaimana kami akan memenangkan pertandingan kami," jelasnya.

Artikel Tag: AS Monaco, Reims, Brest, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/monaco-ingin-berkaca-dari-kekalahan-di-brest-saat-bertandang-ke-reims
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini