banner babe

Momen Pembuktian Shahar Ginanjar Bersama Persija

Penulis: Dayat Huri
Rabu 03 Jul 2019, 11:00 WIB
Momen Pembuktian Shahar Ginanjar Bersama Persija

Shahar Ginanjar/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Partai lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 antara Persija Jakarta kontra PSS Sleman di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7) akan jadi peluang bagi Shahar Ginanjar untuk membuktikan kapasitasnya sebagai penjaga gawang yang bisa diandalkan Macan Kemayoran ketika dibutuhkan.

Cedera yang didapat Andritany Ardhiyasa pada leg pertama babak semifinal Piala Indonesia kontra Borneo FC beberapa waktu lalu memang memberikan keuntungan tersendiri terhadap Shahar Ginanjar yang selama ini selalu berada di bawah bayang-bayang kiper nomor satu timnas Indonesia itu.

Shahar Ginanjar sendiri mengaku siap memberikan penampilan terbaik untuk membantu Macan Kemayoran meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini. Menurutnya, bermain di markas sendiri akan membuat semangat skuat Persija Jakarta makin terpacu untuk tampil maksimal.

"Semua pemain Persija pastinya ingin memenangkan pertandingan besok sekaligus mengamankan tiga poin karena ini kandang perdana kita di liga. Kita harus memanfaatkan momen ini karena itu jadi modal penting buat kita untuk naik di klasemen," katanya seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Eks PSM Makassar itu percaya bahwa penting bagi timnya memanfaatkan laga kandang untuk meraih kemenangan. Hal itu wajib dilakukan Macan Kemayoran jika mereka ingin menjaga peluang untuk bersaing juara.

"Saya bilang tadi kita harus memanfaatkan laga kandang ini karena kita bermain didepan Jakmania dalam arti kita harus mendapatkan poin penuh di kandang sendiri agar kita bisa merubah hasil klasemen sekarang ada di bawah," terangnya.

"Saat ini pemain tidak ada beban justru modal untuk menatap liga yang masih awal karena sebelumnya kita bermain di away itu sangat kurang menguntungkan bagi kita," pungkas Shahar Ginanjar mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, PSS Sleman, Shahar Ginanjar

1581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini