Momen Calhanoglu Ditegur Saat Selebrasi Gol Di Depan Fans Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 13:42 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Derby della Madonnina Senin (8/11) dini hari kemarin sempat diwarnai insiden panas saat playmaker Inter Hakan Calhanoglu sempat ditegur atas selebrasinya di depan fans AC Milan.

MilanNews memberikan rekonstruksi mengenai kejadian panas yang dimulai dengan saat Calhanoglu memenangkan penalti, mengeksekusinya, dan mencetak gol di hadapan Curva Sud. Ia awalnya berlari menuju sudut lapangan, namun memutuskan berbalik dan menggoda fans Rossoneri dengan gestur tangan di belakang telinganya. Perlu diingat pula bahwa Zlatan Ibrahimovic mendapat peringatan wasit lantaran melakukan hal yang sama saat dilecehkan oleh fans AS Roma.

Pemain internasional Turki tersebut juga mengatakan beberapa patah kata ke arah bangku cadangan Milan, dan salahnya adalah Alessandro Florenzi yang duduk di sana. Ia merupakan bintang yang telah merasakan banyak momen panas selama derby saat menjadi Romanista dan ia melakukan pengecualian untuk serangan terhadap klubnya saat ini.

Gelandang Inter melanjutkan selebrasinya, yang terbukti provokatif sehingga Florenzi mengambil tindakan dengan masuk ke lapangan dan mulai menyerang balik mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut. Wasit keempat menyadari situasi semakin memanas sehingga ia membawa bek sayap Italia tersebut kembali ke area teknis dan anggota staff Rossoneri harus mengintervensi untuk menenangkannya.

Sementara itu, rekan-rekan satu timnya terus berteriak kepada Calhanoglu hingga ia kembali ke sisi lapangan timnya sendiri. Itu juga reaksi terhadap sikap pemain cadangan Nerazzurri yang selalu aktif melakukan protes dan berupaya memecah ritme pertandingan.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/momen-calhanoglu-ditegur-saat-selebrasi-gol-di-depan-fans-milan
2240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini