Moises Caicedo Absen di Latihan Brighton, Arsenal Siapkan Tawaran Baru

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 28 Jan 2023, 18:15 WIB
Arsenal mengincar tanda tangan Moises Caicedo

Arsenal mengincar tanda tangan Moises Caicedo. (Foto: Joe Prior/Visionhaus via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal sedang mempertimbangkan tawaran baru untuk merekrut Moises Caicedo setelah gelandang itu mengajukan permintaan untuk meninggalkan Brighton & Hove Albion.

Melansir dari Evening Standard, Moises Caicedo telah diberitahu untuk menjauh dari latihan Brighton hingga akhir jendela transfer di tengah spekulasi seputar masa depannya.

The Seagulls menolak tawaran sebesar 60 juta pound sterling dari Arsenal pada hari Jumat dan Caicedo menanggapi dengan mengirimkan pesan di akun Instagram-nya di mana dia meminta klub untuk mengizinkannya "mengambil kesempatan yang luar biasa".

Brighton bersikeras Caicedo tidak untuk dijual dan telah mengatakan kepada pemain berusia 21 tahun itu untuk menjauh dari klub sampai minggu depan. Itu berarti dia akan absen saat The Seagulls menghadapi Liverpool di putaran keempat Piala FA pada Ahad (29/1) malam WIB.

Arsenal ingin merekrut gelandang tengah bulan ini dan telah mengidentifikasi Caicedo sebagai target teratas. Kebutuhan mereka semakin meningkat setelah Mohamed Elneny mengalami cedera serius, ditambah Thomas Partey mengalami masalah tulang rusuk dalam kekalahan 1-0 dari Manchester City di Piala FA baru-baru ini.

Setelah melihat tawaran pembuka mereka untuk Caicedo ditolak, The Gunners sedang menjajaki tawaran baru sebelum jendela transfer ditutup pekan depan. Chelsea juga menunjukkan minat pada gelandang Ekuador itu dan tawaran 55 juta pound sterling telah ditolak awal bulan ini.

Berbicara setelah kekalahan dari Manchester City, Mikel Arteta mengatakan tentang potensi pemain baru: “Kami memiliki beberapa kebutuhan dan jika ada hal lain yang tersedia, klub bersedia untuk mencoba melakukannya ketika itu masuk akal dan mudah-mudahan dia adalah pemain yang bisa meningkatkan skuat kami.”

Artikel Tag: Moises Caicedo, brighton, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moises-caicedo-absen-di-latihan-brighton-arsenal-siapkan-tawaran-baru
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini