Moise Kean Bertahan di Juventus Setelah Gagal Gabung Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 01 Feb 2024, 13:29 WIB
Moise Kean

Moise Kean bakal dipertahankan oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Moise Kean akan tetap membela Juventus, setidaknya selama paruh kedua musim ini, setelah kepindahannya ke Atletico Madrid gagal terlaksana.

Sang pemain berusia 23 tahun tadinya hanya selangkah lagi untuk gabung dengan tim asuhan Diego Simeone dalam transfer peminjaman berdurasi enam bulan tanpa adanya opsi untuk dipermanenkan.

Namun, setelah menjalani tes medis, Atletico Madrid meragu. Terlebih, Kean telah menepi selama sebulan terakhir dan hasil tes medis mengindikasikan bahwa sang striker bisa menepi sebulan lagi.

Atletico akhirnya memutuskan untuk tidak menyelesaikan proses transfer Moise Kean, yang telah kembali ke Turin pada Selasa (30/1) lalu.

Sebelumnya, sempat ada ketertarikan dari klub-klub Serie A seperti Monza dan Fiorentina, namun itu tidak lagi nyata karena masing-masing klub telah mendapatkan penyerang barunya masing-masing.

Kean tetap memerlukan menit bermain di paruh kedua musim ini demi menembus skuat timnas Italia di Piala Eropa 2024, namun dia harus meraihnya di Juventus.

Menurut kabar dari Tuttomercatoweb, Si Nyonya Tua memutuskan untuk mempertahankan Kean untuk sementara waktu. Dia akan menyelesaikan proses pemulihannya terlebih dulu sebelum kembali ke skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Situasi Kean tidak menguntungkan di Juve karena dia sudah terpinggirkan akibat kemunculan wonderkid Kenan Yildiz. Dia juga menjadi pilihan di belakang Dusan Vlahovic, Federico Chiesa, dan Arkadiusz Milik.

Kean belum pernah mencetak gol pada musim ini dari 12 kali tampil. Gol terakhirnya adalah pada April tahun lalu ketika Juve menang 1-0 atas Hellas Verona.

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moise-kean-bertahan-di-juventus-setelah-gagal-gabung-atletico-madrid
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini