Mohammed Kudus Dipantau Banyak Klub Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Rabu 30 Nov 2022, 10:48 WIB
Mohammed Kudus Dipantau Banyak Klub Liga Premier

Mohammed Kudus / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohammed Kudus dari Ajax muncul sebagai salah satu bintang Piala Dunia 2022 dan penampilannya telah menarik perhatian sejumlah klub Liga Premier, menurut laporan 90min.

Everton nyaris mendaratkan Kudus, pemain berusia 22 tahun di musim panas dengan tawaran 15 juta poundsterling, tetapi Ajax akhirnya memutuskan untuk tidak membiarkan anak muda itu pergi.

Kudus gagal mendapatkan tempat tetap di starting XI Alfred Schreuder hingga pertengahan Oktober, tetapi pergi ke Piala Dunia sebagai pemain reguler di level klub.

Liverpool sudah mengetahui bakat Kudus sebelum turnamen, paling tidak karena pertemuan mereka di Liga Champions musim ini, tetapi setelah begitu sedikit menjadi starter dalam pertandingan untuk Ajax sejauh ini, penampilannya di Qatar telah memberi mereka kesempatan untuk menilai dia lebih jauh dan mereka telah terkesan.

Mohammed Kudus juga memainkan peran yang lebih menyerang dari lini tengah bersama Ghana dan itu menegaskan keyakinan mereka bahwa dia siap untuk pindah ke Inggris.

Klub Liga Premier lain seperti Arsenal, Tottenham, dan Newcastle semuanya bertanya tentang situasi pemain saat ini di balik penampilannya yang menonjol untuk Black Stars, sementara Everton mempertahankan minat mereka.

90min juga melaporkan bahwa sejumlah klub Eropa termasuk Borussia Dortmund, PSG, Lyon, Napoli dan Atletico Madrid juga telah diberitahu tentang kemajuannya di Qatar.

Sumber yang dekat dengan Ajax menegaskan bahwa klub tidak terburu-buru untuk kehilangan Kudus, tetapi tawaran besar untuk pemain yang bukan pilihan pertama otomatis akan sulit ditolak, terutama karena mereka sekarang yakin nilainya lebih dari dua kali lipat setelah penampilannya yang luar biasa di Qatar.

Dipercaya juga bahwa penilaian Ajax atas Kudus meningkat lebih dari dua kali lipat menjadi lebih dari 30 juta poundsterling sebagian karena kontrak jangka panjangnya.

Artikel Tag: Mohammed Kudus, Ajax, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohammed-kudus-dipantau-banyak-klub-liga-premier
987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini