Mohamed Salah Catatkan Gol Ke-50 Bersama Timnas Mesir

Penulis: Depe Ptr
Minggu 26 Mar 2023, 09:07 WIB
Mohamed Salah Catatkan Gol Ke-50 Bersama Timnas Mesir

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah berhasil mencetak golnya yang ke-50 bagi Timnas Mesir pada laga melawan Malawi, Jumat (25/03).

Penyerang Liverpool itu menjadi kapten bagi negaranya dalam kemenangan kandang 2-0 atas Malawi di kualifikasi Piala Afrika 2023 dan menciptakan gol ke-50 nya untuk Timnas Mesir setelah menerima bola hasil cut-back dari Mohamed Hamdy.

Mohamed Salah kemudian memberi assist kepada Omar Marmoush yang mencetak gol kedua Timnas Mesir malam itu. Masih dari pemain Liverpool lainnya dalam laga kualifikasi Piala Afrika 2023, Naby Keita bermain selama 86 menit dalam kemenangan 2-0 Guinea atas Ethiopia.

Sementara itu, dalam kualifikasi Piala Eropa 2024, Ibrahima Konate menjadi starter bagi Prancis saat mengalahkan tim Belanda yang dipimpin oleh Virgil van Dijk, Belanda kalah 4-0 di Paris.

Selanjutnya, Kostas Tsimikas bersama Yunani berhasil mengalahkan Gibraltar 3-0. Lalu, pada Kamis (23/03), Jordan Henderson dan Diogo Jota menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan 2-1 Inggris atas Italia dan kemenangan 4-0 Portugal dari Liechtenstein.

Pemain muda Liverpool, Conor Bradley yang sedang dipinjamkan ke Bolton Wanderers musim ini, bermain penuh bagi Irlandia Utara dalam kemenangan 2-0 atas San Marino.

Terakhir, Caoimhin Kelleher terlibat saat Republik Irlandia mengalahkan Latvia 3-2 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Aviva. Kiper kedua Liverpool bermain 90 menit penuh dalam laga yang dilangsungkan di Dublin.

Artikel Tag: Liverpool, Mohamed Salah, Timnas Mesir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-salah-catatkan-gol-ke-50-bersama-timnas-mesir
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini