Mohamed Elneny Sangat Sedih Harus Berpisah dengan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 04 Jun 2024, 12:45 WIB
Mohamed Elneny merupakan pemain dengan masa bakti terlama di skuat Arsenal saat ini

Mohamed Elneny merupakan pemain dengan masa bakti terlama di skuat Arsenal saat ini. (Foto: Catherine Ivill - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mohamed Elneny mengungkapkan bahwa ia 'menolak' untuk mengambil bagian dalam 'lap of honour' di pertandingan terakhir musim 2023-24 karena ia terlalu 'emosional' atas kepergiannya dari Arsenal.

Mohamed Elneny, yang tiba di Emirates Stadium pada tahun 2016, merupakan salah satu dari 22 pemain yang dikonfirmasi oleh Arsenal akan meninggalkan klub pada hari Senin (3/6). Gelandang asal Mesir ini membuat lebih dari 150 penampilan untuk The Gunners dan meskipun pengaruhnya berkurang selama dua musim terakhir, ia tetap menjadi sosok yang populer di ruang ganti.

Skuat Arsenal melakukan lap of honour di Emirates Stadium menyusul kemenangan di pertandingan terakhir atas Everton. Namun Elneny tidak ikut melakukannya, mengatakan bahwa delapan tahun di London utara adalah 'yang terbaik dalam hidupnya' dan khawatir emosinya tidak bisa terkontrol.

"Sangat berarti bagi saya berada di sini untuk waktu yang lama, ini adalah delapan tahun terbaik dalam hidup saya," kata Elneny kepada situs resmi klub. "Saya sangat mencintai klub ini, saya mencintai para penggemar, saya mencintai segala sesuatu tentang Arsenal.

"Itu menghancurkan hati saya — itulah mengapa saya menolak untuk turun ke lapangan [melakukan lap of honour] karena saya begitu penuh emosi. Tetapi itulah hidup, waktu saya di sini telah berakhir dan saya sangat bangga dengan apa yang telah saya lakukan untuk klub ini.

"Saya mencintai para penggemar dan saya memberikan semua yang saya miliki. Saya menghargai semua yang mereka lakukan untuk saya, di saat-saat baik dan buruk, dan mereka akan selalu ada di hati saya selamanya."

Artikel Tag: Mohamed Elneny, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mohamed-elneny-sangat-sedih-harus-berpisah-dengan-arsenal
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini