Modric Rela Menukar Trofinya di Real Madrid Demi Juara Piala Dunia dengan Kroasia

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Jun 2018, 23:15 WIB
Modric Rela Menukar Trofinya di Real Madrid Demi Juara Piala Dunia dengan Kroasia

Modric anggap Madrid raih trofi Liga Champions dengan pantas (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Luka Modric menyatakan dengan bersikeras bahwa Real Madrid memenangkan titel Liga Champions dengan pantas namun mengklaim bahwa dirinya rela untuk menukar sejumlah trofi di level klub demi membawa Kroasia menjadi juara Piala Dunia.

Sang gelandang merupakan kunci lini tengah Los Blancos ketika mereka mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di Kiev pada laga puncak di akhir bulan lalu, selain keberuntungan skuat besutan Zinedine Zidane mendapatkan bantuan dari kesalahan Loris Karius.

Terlepas dari keberuntungan itu, Modric mengklaim bahwa pencapaian Madrid mengalahkan Paris Saint-Germain, Juventus dan Bayern Munich dalam perjalanan mereka menuju ke final membuatnya pantas untuk menjadi juara.

"Nampaknya kami tidak bisa meraihnya tanpa adanya drama," ucap Modric dalam acara Persatuan Pemain Kroasia. "Namun kali ini, kami melalui perjalanan tersulit semenjak saya bergabung dengan Madrid, karena kami menghadapi juara Prancis, juara Italia, juara Jerman dan kemudian Liverpool. Kami benar-benar pantas meraih trofi itu."

Pemain berusia 32 tahun ini mengakui bahwa musim kompetisi 2017/2018 bukanlah musim yang mudah untuk Madrid, yang mengakhiri La Liga di peringkat ketiga, tertinggal 17 poin dari musuh bebuyutan mereka, Barcelona, yang menjadi juara.

Modric, yang telah mengklaim banyak trofi bergengsi sejak membela Madrid di tahun 2012, mengungkapkan kerelaannya untuk menukar sejumlah trofi tersebut di level klub demi membawa timnas Kroasia menjadi juara Piala Dunia di Rusia nanti.

"Ini adalah musim yang sangat sulit dan panjang, di La Liga dan Copa del Rey, kami bermain tidak seperti yang diharapkan," sambungnya.

"Pada akhirnya, kami memenangkan trofi yang paling penting. Saya bahagia bisa menjadi bagian dari klub ini dan kesuksesan ini akan dikenang sepanjang sejarah. Namun, saya bersedia untuk menukar sejumlah trofi yang saya menangkan dengan Madrid demi satu kesuksesan besar dengan Kroasia."

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, Timnas Kroasia, Piala Dunia 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/modric-rela-menukar-trofinya-di-real-madrid-demi-juara-piala-dunia-dengan-kroasia
1130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini