Mkhitaryan Bakal Tinggalkan Roma, Milan Kembali Melirik?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Nov 2021, 23:40 WIB
Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan dapat menghidupkan kembali ketertarikan untuk merekrut Henrikh Mkhitaryan dari AS Roma pada jendela transfer Januari mendatang.

Setelah memiliki hubungan yang sulit dengan Jose Mourinho di Manchester United,banyak pihak merasa heran saat Mkhitaryan memutuskan bertahan di Giallorossi musim ini meskipun Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan namanya pada jendela transfer musim panas lalu. Kini, sang pemain pun mungkin akan memilih mengupayakan kepindahannya.

Menurut pemberitaan terkini dari MilanLive, Milan saat ini tengah fokus pada pemain-pemain muda seperti Romain Faivre dari Brest dan Julian Alvarez dari River Plate sebagai tambahan kekuatan untuk lini serang mereka, namun jika ada peluang menjanjikan muncul untuk mendaratkan playmaker 32 tahun tersebut, maka manajemen tidak akan ragu mengambil langkah serius.

Pemain internasional Armenia tersebut hanya terikat kontrak dengan Roma hingga akhir musim ini dan bisa mengakhiri masa tinggalnya di Olimpico lebih awal dan membuatnya dapat diperoleh secara langsung. Artinya, ia mungkin akan menjadi solusi berguna dan terjangkau untuk menyempurnakan lini serang Stefano Pioli, yang belum diberkahi pilihan melimpah.

Mkhitaryan sendiri telah membukukan 13 gol dan 10 umpan gol dalam 34 pertandingan Serie A musim lalu, yang lebih-kurangnya menunjukkan kualitasnya. Artinya, selain menghadirkan pengalaman, ia juga akan memberikan jaminan lebih besar untuk menambah kualitas tim, khususnya di tengah persaingan dalam perburuan Scudetto.

Artikel Tag: Mkhitaryan, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mkhitaryan-bakal-tinggalkan-roma-milan-kembali-melirik
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini