Mitrovic Ditantang untuk Dapatkan Tempat Utama di Starting XI Fulham

Penulis: Dwi Prima
Selasa 26 Jan 2021, 21:37 WIB
Mitrovic Ditantang untuk Dapatkan Tempat Utama di Starting XI Fulham

Aleksandar Mitrovic / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Scott Parker menantang striker Fulham Aleksandar Mitrovic untuk membuktikan bahwa dia layak mendapat tempat di starting line-up.

Pemain internasional Serbia itu memiliki waktu bermain yang sangat terbatas di bawah Parker musim ini, hanya memainkan satu pertandingan Liga Premier sejak jeda internasional November.

Setelah finis sebagai pemenang sepatu emas Championship musim lalu, musim ini ia baru mencetak tiga gol untuk The Cottagers, dengan gol terakhirnya terjadi saat melawan Leeds pada September lalu.

Parker mengatakan pertandingan mendatang adalah "peluang besar" bagi Mitrovic untuk menunjukkan kualitasnya tetap bisa diandalkan oleh tim.

“Dia memiliki 10 menit bermain melawan Manchester United, jika kesempatan datang untuk memulai permainan melawan Burnley atau memulai permainan melawan Brighton, itu semua adalah peluang besar,” kata Parker.

"Saya pikir Mitro akan menjadi orang pertama yang mengatakan bahwa musim ini mungkin tidak seperti yang dia inginkan. Itu bukan hanya Mitro, mungkin ada beberapa pemain yang berpikiran seperti itu."

Parker menambahkan: "Saya tahu pasti tahun ini ... dia mungkin yang pertama sedikit kecewa, tapi saya juga tahu pasti bahwa dia memiliki peran besar untuk dimainkan.

"Dia memiliki peran besar untuk bermain bersama dengan semua orang di skuat ini, dan pada saat ini faktanya adalah dia keluar dari tim, tim melakukan tugasnya dengan relatif baik dan itu bagian dari sepak bola Liga Premier."

Artikel Tag: Aleksandar Mitrovic, fulham, Premier League 2021

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini