Mitchel Bakker Catat Debut Manis Bersama PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Feb 2020, 08:07 WIB
Mitchel Bakker Catat Debut Manis Bersama PSG

Mitchel Bakker (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Prancis: Bek kiri Paris Saint-Germain, Mitchel Bakker, mengaku sangat gembira usai dirinya mencatatkan debut manis bersama tim utama Les Parsiens. Terlebih di laga debutnya tersebut PSG meraih kemenangan telak atas Dijon di perempat final Coupe de France.

Bakker sendiri didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Ajax Amsterdam U21 pada musim panas tahun lalu seharga 500 ribu euro. Namun bek berusia 19 tahun tersebut baru mendapatkan kesempatan melakoni laga debut bersama Les Parisiens pada saat menghadapi Dijon di babak perempat final Coupe de France, Kamis (13/2) dini hari WIB. Debut Bakker semakin terasa manis lantaran di laga itu PSG memastikan diri lolos ke babak empat besar usai menang dengan skor telak 6-1.

Terkait penampilan perdananya bersama PSG di laga itu, Bakker mengaku baru mengetahui bahwa dia akan tampil sebagai starter sore hari sebelum laga digelar. Bakker mengaku gembira dan berjanji akan memaksimalkan setiap kesempatan yang diberikan oleh manajer tim.

"Debut starter saya? Saya mengetahuinya pada sore hari saat pembicaraan prapertandingan. Saya sangat senang. Ini tujuan saya, dan saya mendapat kesempatan dan saya pikir saya memaksimalkannya," ujar Bakker dilansir dari laman resmi PSG.

Pada kesempatan yang sama, pemain berpaspor Belanda itu juga mengomentari jalannya laga.

"Ada beberapa perubahan dalam tim. Babak pertama OK, tapi babak kedua lebih baik. Kami menemukan solusi dan ruang di lini tengah. Tim bermain sangat baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Mitchel Bakker, Paris Saint-Germain, Dijon, Coupe de France, Piala Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mitchel-bakker-catat-debut-manis-bersama-psg
3676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini