Misi Steve Cooper Bantu Nottingham Singkirkan Man United dari Piala Liga

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Jan 2023, 07:32 WIB
Manajer Nottingham Forest, Steve Cooper.

Steve Cooper. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Steve Cooper, memberikan komentar terkait pertandingan semifinal leg pertama Piala Liga kontra Manchester United. Cooper mengakui bahwa dirinya memiliki misi membantu Forest menyingkirkan Setan Merah.

Nottingham Forest akan menghadapi laga yang sangat penting pada pertengahan pekan ini. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester United di City Ground pada pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (26/1) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Steve Cooper memberikan komentarnya. Cooper tak menampik bahwa MU akan menjadi lawan yang sangat berat bagi The Tricky Trees, namun dirinya memastikan akan membantu timnya menyingkirkan Setan Merah dari ajang Carabao Cup.

"Tentu saja tidak mudah untuk mencapai babak semifinal [Carabao Cup]," ujar Cooper kepada RTE.

"Kami telah memperlakukan setiap pertandingan dengan cara yang sama yakni bermain baik dan meraih kemenangan. Sayangnya kami sudah tersingkir dari Piala FA, kami tidak puas dengan hasil tersebut."

"Meski demikian kami memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan pertandingan ini. Dua pertandingan ini sebenarnya datang pada saat yang tepat."

"Ini laga semifinal dan kami benar-benar berkomitmen pada laga ini, kami ingin menunjukkan permainan menyerang. Tentu saja lawan yang akan kami hadapi di dua leg adalah Man United, ini akan menjadi pertandingan sulit. Tapi kami tak ingin ada penyesalan."

"Kami saat ini berada di semifinal dalam kompetisi yang sangat penting. Momen seperti ini jarang kami miliki, jadi anggaplah mungkin ini yang terakhir."

"Ada perasaan yang sangat bagus tentang laga semifinal di kota ini. Atmosfer di stadion tentu saja akan menjadi sesuatu yang luar biasa dan kami harus bisa memanfaatkannya," tutup Cooper.

Artikel Tag: Steve Cooper, Nottingham Forest, Manchester United, Piala Liga Inggris, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/misi-steve-cooper-bantu-nottingham-singkirkan-man-united-dari-piala-liga
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini