Misi Milan Datangkan Joshua Zirkzee Diganjal Vincent Kompany

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Jun 2024, 09:30 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Harapan AC Milan mendatangkan Joshua Zirkzee mendapat banyak hambatan, terutama setelah Vincent Kompany ingin membawanya kembali ke Bayern Munich.

La Gazzetta dello Sport mengingat kembali bagaimana segala sesuatu berjalan sesuai rencana pihak AC Milan, dengan kabar baik yang pertama adalah, Joshua Zirkzee memiliki klausul pelepasan senilai 40 juta Euro.

Harga tersebut tidak akan jadi masalah bagi pihak klub, mengingat Milan sendiri sudah menyediakan anggaran sekitar 50 juta Euro untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Namun kejutan tiba di tikungan terakhir saat Bayern Munich kembali masuk ke dalam persaingan dan komisi yang diminta oleh agen menjadi rintangan. Kondisi ini akan membuat misi Milan untuk mendatangkan Zirkzee benar-benar terhenti

Sinyal berhenti pertama datang dari Vincent Kompany, sang pelatih Bayern yang baru saja ditunjuk. Mantan pemain bertahan Manchester City ini ingin membawa Zirkzee kembali ke Munich, dan ia merupakan pelatih Joshua dua tahun yang lalu di Anderlecht, sebuah musim yang diakhiri oleh sang penyerang dengan 18 gol.

Bayern bisa menjadi penentu, dimana ini adalah klub di mana Zirkzee tumbuh dan tim di mana ia melakukan debutnya di Liga Champions sebelum di Bundesliga.

Dia akan kembali ke Jerman dengan harga 25 juta Euro karena the Bavarians memiliki klausul penjualan kembali sebesar 40% yang membuat jumlah tersebut tidak termasuk dalam klausulnya.

Artikel Tag: joshua zirkzee, AC Milan, Vincent Kompany, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/misi-milan-datangkan-joshua-zirkzee-diganjal-vincent-kompany
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini