Mirante Merapat, AC Milan Siap Amankan Transfer Pertama Musim Panas Ini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 10:36 WIB
Antonio Mirante

Antonio Mirante (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengamankan transfer pertama mereka musim panas nanti dengan mendatangkan penjaga gawang veteran Antonio Mirante dari AS Roma.

Rossoneri diketahui memiliki kecenderungan berubah-ubah dalam beberapa tahun terakhir ketika menyangkut siapa yang akan menjadi pelapis Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang. Pasalnya, Pepe Reina dipinjamkan pada bursa transfer Januari 2020 lalu hanya untuk digantikan oleh Asmir Begovic yang hanya didatangkan sementara waktu.

Reina lantas bergabung Lazio pada mercato musim panas yang membuat Milan mencari sosok kiper cadangan baru, dan Ciprian Tatarusanu direkrut dari klub Ligue 1 Lyon, namun tampaknya masa depannya bersama klub pun mulai diragukan dan besar kemungkinan ia akan meninggalkan San Siro pada penghujung musim ini dan raksasa Serie A akan kembali melirik penjaga gawang cadangan baru.

Menurut kabar dari La Repubblica, kiper pilihan kedua Rossoneri musim depan adalah Mirante yang akan bergabung dengan status bebas transfer dari Giallorossi. Kontraknya bersama klub ibukota akan berakhir pada 30 Juni mendatang dan ia akan benar-benar hijrah ke rival Serie A timnya saat ini.

Kedatangan Mirante dari Roma akan menjadi transfer pertama yang dilakukan Milan musim panas mendatang, jika situasinya tidak berubah. Kendati demikian, segala kemungkinan masih dapat terjadi, terutama dengan armada Stefano Pioli yang masih harus berjuang agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Mirante, Roma, Milan

1671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini