Miralem Pjanic Segera Selesaikan Transfer Gratis dari Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 07 Sep 2022, 20:47 WIB
Miralem Pjanic

Miralem Pjanic segera selesaikan transfer ke tim Uni Emirat Arab (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona masih berusaha untuk memangkas skuat gemuknya, dengan Miralem Pjanic dikabarkan akan memutus kontrak untuk gabung klub Uni Emirat Arab, Sharjah FC.

Termasuk peminjaman pemain, La Blaugrana sudah menyelesaikan total 18 transfer keluar di sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Namun, mereka bisa menambah satu pemain keluar lagi dengan Miralem Pjanic sedang dalam perjalanan.

Sang gelandang timnas Bosnia tadinya diharapkan untuk bertahan di bursa transfer musim panas lalu, namun Pjanic sering dikaitkan dengan tim asal UEA, Sharjah FC.

Menurut kabar dari Diario Sport, Pjanic dan Barcelona sepakat untuk memutus kontrak lebih cepat tanpa adanya pembayaran apa pun kepada sang pemain.

Eks gelandang Juventus tersebut sebenarnya masih punya sisa kontrak dua tahun lagi, namun tidak akan menerima kompensasi, yang membuat La Blaugrana bisa menghemat jutaan euro untuk tagihan gaji.

Pemain berusia 32 tahun ini gabung dari Juventus pada musim panas 2020 sebagai bagian dari transfer Arthur Melo yang pindah ke Turin. Transfer barter ini bisa berujung gagal total karena sang gelandang asal Brasil pun mengalami kegagalan bersama Si Nyonya Tua.

Seketika Pjanic pergi, Barca disebut akan berusaha menyelesaikan proses perpanjangan kontrak Gavi. Hingga saat ini, sang gelandang timnas Spanyol hanya terikat kontrak untuk pemain di bawah usia 19 tahun. Padahal dia sudah menjadi bagian dari tim senior sejak musim lalu.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona, Sharjah FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miralem-pjanic-segera-selesaikan-transfer-gratis-dari-barcelona
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini