Miralem Pjanic Muak Diperlakukan Seperti Bocah Oleh Ronald Koeman

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 04 Sep 2021, 19:38 WIB
Miralem Pjanic berani menumpahkan kekesalannya terhadap Ronald Koeman setelah Barcelona melepasnya ke Besiktas dengan status pinjaman / via EPA

Miralem Pjanic berani menumpahkan kekesalannya terhadap Ronald Koeman setelah Barcelona melepasnya ke Besiktas dengan status pinjaman / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Miralem Pjanic menumpahkan kekesalannya kepada Ronald Koeman setelah ia keluar dari Barcelona di musim panas ini. Menurut sang gelandang, Ronald Koeman adalah sosok pelatih yang sama sekali tidak menghargainya ketika masih berada di Katalan.

Setelah musim lalu tak diberi kepercayaan oleh Koeman untuk tampil sebagai pemain reguler di Barcelona, Miralem Pjanic akhirnya memutuskan untuk pindah ke Besiktas musim panas ini dengan status pinjaman.

Terhitung dari 38 pertandingan La Liga yang bisa dimainkan di musim kemarin, Pjanic tercatat hanya diberi kesempatan oleh Koeman untuk tampil enam kali saja sebagai starter.

Apa yang diperbuat Koeman kepadanya sangat membuat Pjanic jengkel. Dalam wawancara eksklusifnya bersama Marca, Pjanic pun berani menumpahkan kekesalannya kepada manajer asal Belanda tersebut.

"Koeman tidak menghargai saya!" ucap gelandang asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

"Saya adalah pemain yang bisa menerima segalanya. Namun saya harus mendapatkan penjelasan dan tidak diperlakukan selayaknya bocah berusia 15 tahun."

Karena kesal dengan perlakuan Koeman, Pjanic rela pindah ke Besiktas meski dirinya mendapatkan pemotongan gaji yang cukup besar.

Gelandang 31 tahun itu sekarang 'cuma' menerima 4 juta Euro per musim dari Besiktas, berbanding jauh dari angka 10 juta Euro per tahun yang ia dapatkan dari Barcelona.

"Saya bersedia mendapatkan pemangkasan gaji dan bergabung bersama Besiktas karena saya begitu mencintai sepakbola," pungkas sang gelandang.

Kontrak Pjanic sendiri bersama Barca baru akan habis pada tahun 2024 mendatang.

Apabila ia bisa tampil impresif untuk Besiktas di masa peminjamannya, klub asal Turki itu pun punya opsi untuk mempermanenkan statusnya di musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miralem-pjanic-muak-diperlakukan-seperti-bocah-oleh-ronald-koeman
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini