Miralem Pjanic Ingin Menambah Koleksi Gelar Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 12 Sep 2020, 13:35 WIB
Gelandang anyar Barcelona, Miralem Pjanic. (Images: Marca)

Gelandang anyar Barcelona, Miralem Pjanic. (Images: Marca)

Berita Liga Spanyol: Miralem Pjanic mengutarakan ambisinya bersama Barcelona. Mantan gelandang Juventus itu bertekad ingin menambah koleksi gelar bersama tim barunya tersebut.

Kepindahan pemain asal Bosnia berusia 30 tahun itu dikonfirmasi pada Juni lalu. Dengan Bianconeri siap untuk melepas Miralem Pjanic, sebuah kesepakatan juga diraih untuk membuat pemain asal Brasil, Arthur, bergabung ke Turin.

"Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya. Saya sangat senang, sangat bahagia, merupakan sebuah kehormatan berada di sini dan bermain untuk klub ini. Saya benar-benar tidak sabar untuk melihat rekan-rekan satu tim saya dan memulai musim yang baru," kata Miralem Pjanic.

"Saya berharap di tahun-tahun mendatang, kami akan meraih banyak kesuksesan dan memenangkan banyak gelar Saya sangat bangga be rgabung ke klub ini. Ini adalah mimpi yang nyata dan saya berharap para suporter dapat segera berada di stadion untuk kami bermain di depan mereka di Camp Nou," sambungnya kepada Stasiun TV Barca.

"Yang paling penting adalah kami mulai memenangkan banyak gelar untuk para suporter kami. Saya menikmati menonton tim ini bermain selama beberapa tahun terakhir, sungguh luar biasa melihat bagaimana mereka bermain."

"Saya jatuh cinta dengan sepakbola mereka. Saya benar-benar tidak sabar untuk berada di lapangan dan bermain dengan semua pemain hebat ini. Saya ingin pergi dengan banyak gelar dan memori yang indah. Saya benar-benar tidak sabar untuk memulai dan melakukan banyak hal yang hebat," lanjutnya.

Selama empat musim bersama Si Nyonya Tua, Pjanic menjalani 178 penampilan di berbagai ajang kompetisi dan mencetak 22 gol, termasuk 122 kali di Serie A Italia dengan kontribusi 15 gol.

Artikel Tag: Mirlem Pjanic, Barcelona

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini