Miralem Pjanic Ingin Bantu Barcelona Balas Dendam dengan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 26 Sep 2020, 08:30 WIB
Miralem Pjanic Ingin Barcelona Balaskan Dendamnya di Musim 2020/21

Miralem Pjanic (Sumber: Barcelona)

Berita Liga Spanyol: Gelandang internasional Bosnia, Miralem Pjanic telah resmi pindah ke Barcelona pada musim panas 2020 dari Juventus dengan nilai transfer 54 juta pounds atau setara 1 triliun rupiah. Walaupun baru bergabung, namun Pjanic sudah berambisi mengantarkan Barcelona untuk balas dendam di musim 2020/21.

Ia ingin Blaugrana membalaskan dendam atas kekalahan memalukan mereka dengan skor 8-2 di perempat-final Liga Champions Eropa melawan Bayern Munich. Itu adalah kekalahan paling memalukan Blaugrana di kompetisi Eropa.

Selain itu, kekalahan tersebut juga membuat pelatih Quique Seiten kehilangan pekerjaannya, belum lagi Ivan Rakitic, Luis Suarez, Nelson Semedo, Arthur, Arda Turan, dan Arturo Vidal yang terpaksa dilepas akibat hasil memalukan tersebut.

“Tim ini ingin membalas dendam atas apa yang terjadi di Lisbon dan menunjukkan bahwa itu adalah kecelakaan besar,” kata Miralem Pjanic kepada Sport.

“Tujuan kami adalah melangkah selangkah demi selangkah, memulainya di liga, yang tidak akan mudah. Dan di Liga Champions, akan ada lima atau enam calon peraih trofi,” imbuhnya.

Di sisi lain, pemain 30 tahun itu juga meyakini bahwa Barcelona akan memiliki prestasi yang bagus di musim 2020/21 kali ini, karena memiliki para pemain muda dan pemain baru yang berkualitas.

“Tahun lalu tidak mudah bagi siapa pun, tetapi saya yakin tahun ini kami akan menjalani musim yang bagus, karena kami memiliki pemain bagus,” pungkasnya.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona

2056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini