banner babe

Minta Hengkang Kok Pogba Malah Mau Dapat Bonus?

Penulis: Demos Why
Rabu 19 Jun 2019, 19:55 WIB
Minta Hengkang Kok Pogba Malah Mau Dapat Bonus?

Paul Pogba (Foto: Han Myung-Gu/WireImage)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam beberapa pekan terakhir semakin santer dikabarkan ingin segera angkat kaki dari Old Trafford. Namun anehnya bintang asal Prancis itu akan mendapatkan bonus loyalitas dari manajemen klub.

Di sepanjang musim 2018/19, Pogba berhasil mencetak 16 gol dan 11 assist di semua kompetisi. Catatan itu nyatanya menjadi yang terbaik di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola.

Namun belakangan Pogba justru mengisyaratkan akan hengkang dari Old Trafford. Dua klub papan atas Eropa, Real Madrid dan Juventus, sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya. Akan tetapi meski sangat mengidolakan Zinedine Zidane yang kini menjadi manajer Los Blancos, namun Pogba kabarnya lebih memilih pulang ke Juve.

MU nyatanya telah menegaskan bahwa Pogba tak akan mereka lepas musim panas ini. Alih-alih menjualnya, United justru berencana menaikkan gaji Pogba menjadi 8,9 miliar rupiah per pekan agar membuatnya tetap bertahan.

Dilansir dari Daily Mail, kendati semakin dekat dengan pintu keluar MU, namun manajemen klub tetap harus memberikan hak sang pemain. Per tanggal 1 Juli nanti Setan Merah harus membayar bonus loyalitas senilai 3,78 juta poundsterling atau setara dengan 67,7 miliar sebagai bagian dari kontraknya. Nilai tersebut meningkat jika dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya senilai 3,46 juta poundsterling.

Kendati demkian, MU masih memiliki waktu guna menghindarkan mereka membayar binus bagi Pogba. Hanya saja hingga kini belum ada satu pun klub yang bersedia menebus banderol Pogba yang menyentuh angka 150 juta euro atau sekitar 2,86 triliun rupiah.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Premier League

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini