Minta Gaji Tinggi, Real Madrid Pilih Mundur Kejar Rudiger

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Jan 2022, 16:35 WIB
Real Madrid dilaporkan mundur dalam pengejaran Antonio Rudiger, setelah sang bek menuntut gaji yang lumayan tinggi kepada manajemen Los Blancos / via Getty Images

Real Madrid dilaporkan mundur dalam pengejaran Antonio Rudiger, setelah sang bek menuntut gaji yang lumayan tinggi kepada manajemen Los Blancos / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Laporan terbaru di Spanyol menyebutkan jika Real Madrid sudah tak tertarik lagi untuk mendapatkan palang pintu milik Chelsea yaitu Antonio Rudiger. Tuntutan gaji tinggi yang diminta oleh sang defender menjadi faktor utama, kenapa Los Blancos memilih untuk tidak lagi ngotot mengejar servis bek asal Jerman tersebut.

Masa depan Antonio Rudiger bersama Chelsea memang terus menjadi spekulasi akhir-akhir ini.

Pasalnya kontrak bek berusia 28 tahun itu di Stamford Bridge tinggal menyisakan enam bulan lagi dan Rudiger sampai detik ini belum bersedia untuk meneken perpanjangan kontrak yang sudah ditawarkan oleh kubu The Blues.

Berkat kondisi itu, Real Madrid pun dilaporkan dalam beberapa hari terakhir ini sudah menggelar negosiasi dengan agen Rudiger untuk membahas pra-kontrak si pemain.

Namun dalam laporan terbaru yang ditulis oleh El Chiringuito, Madrid disebut sudah tak tertarik lagi mengejar servis Rudiger.

Los Merengues memilih mundur mengejar Rudiger lantaran sang bek menuntut gaji yang sangat tinggi di Santiago Bernabeu.

Kubu Real Madrid merasa keberatan dengan permintaan tersebut dan alhasil mereka lebih memilih untuk mengalihkan bidikannya ke target lain.

Dua nama pun kini dikaitkan dengan Madrid yaitu Jules Kounde (Sevilla) serta Pau Torres (Villarreal).

Meski harus merogoh biaya transfer karena kedua pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klub masing-masing, dua pemain itu diyakini tidak memakan anggaran gaji yang tinggi sebesar permintaan Rudiger.

Artikel Tag: Real Madrid, Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minta-gaji-tinggi-real-madrid-pilih-mundur-kejar-rudiger
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini