Mino Raiola Jelaskan Dua Faktor yang Diinginkan oleh Erling Haaland

Penulis: Yuni Winata
Minggu 02 Mei 2021, 04:00 WIB
Raiola ungkap faktor yang akan pengaruhi transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund

Erling Haaland

Berita Transfer: Agen Erling Haaland, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa kliennya itu tertarik pada dua hal, mencetak gol dan menjadi juara, yang akan menjadi faktor penentu dalam transfernya dari Borussia Dortmund.

Meski baru berusia 20 taun, namun Erling Haaland kini menjadi incaran hampir semua klub besar Eropa berkat performa impresifnya bersama Borussia Dortmund.

Dan kini sang agen mengungkapkan apa yang diinginkan kliennya itu dalam transfernya.

“Haaland tertarik pada dua hal, mencetak gol – karena dia seperti Cristiano (Ronaldo) atau Zlatan (Ibrahimovic), dia memiliki obsesi positif itu – dan memenangkan gelar juara,” kata Raiola pada sebuah media Spanyol, AS.

“Dia akan memilih, pasti, dimana dua hal itu terjadi dengan lebih sering. Sangat sulit untuk berbohong. Saat klub seperti Barcelona dan Real Madrid datang, dengan sejarah besar dan begitu hebat, akan sulit untuk mengatakan tidak. 

“PSG mulai memasuki grup tim-tim hebat, (Man) City tengah mencoba masuk ke sana, Juve selalu berada di sana. Liga yang mereka mainkan juga berpengaruh, PSG bermain di liga terjelek diantara liga-liga besar. Bayern (Munich) sudah berada di liga menarik, tapi kita tahu bahwa mereka selalu memenangkannya. Di Spanyol, disana ada 3 opsi.”

Entah disengaja atau tidak, Mino Raiola tak menyebutkan Manchester United sebagai opsi bagi Haaland, yang tidak langsung berarti bawa Setan merah takkan mengejar tanda tangan Haaland.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu diyakini akan finish diposisi empat besar Liga Premier, dan sampai saat ini mereka masih difavoritkan untuk menjuarai Liga Europa musim ini. Jadi United masih bisa bisa memberikan tawaran menarik untuk Haaland.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, Mino Raiola

712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini