Mino Raiola: Dortmund Ngotot Tak Mau Lepas Erling Haaland

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 13 Apr 2021, 14:09 WIB
Erling Haaland / via Getty Images

Erling Haaland / via Getty Images

Berita Sepakbola: Agen dari Erling Haaland yaitu Mino Raiola, buka suara terkait perkembangan transfer kliennya. Raiola mengaku dirinya sudah bertemu dengan manajemen Borussia Dortmund dan pihak kontestan Bundesliga tersebut menolak untuk melepas Haaland musim panas ini.

Sebagai informasi, Mino Raiola baru-baru ini telah terbang ke Spanyol untuk berbicara dengan perwakilan Barcelona dan juga Real Madrid terkait transfer Erling Haaland.

Meski klub-klub seperti Real Madrid dan Barcelona tertarik untuk meminang Haaland dan siap menebusnya dengan harga yang mahal, Borussia Dortmund ternyata belum mau terburu-buru untuk melepas wonderkid berusia 20 tahun itu.

"Saya telah berbicara kepada manajemen Borussia Dortmund dan mereka tidak ingin melepas Erling musim panas ini," ucap Raiola kepada Sport1.

"Saya menghormati itu. Namun itu tidak berarti saya setuju dengan keputusan tersebut. Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka dan kami tidak sedang berseteru."

Haaland sendiri baru bergabung dengan Dortmund di awal tahun 2020 kemarin dan kontraknya masih cukup panjang yaitu hingga Juni 2024 mendatang.

Meski baru sebentar bermain untuk Die Borussen, Haaland sudah memberikan kontribusi yang sangat masif bagi klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut.

Dari 52 kali penampilannya untuk Dortmund, Haaland total telah menceploskan 49 gol plus 13 assists!

Penyerang asal Norwegia tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 75 juta Euro (Rp 1,3 triliun), namun angka tersebut baru akan berlaku pada musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Mino Raiola

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini