Minimnya Usaha AS Roma dan Tottenham Hotspur untuk Gaet Arkadiusz Milik

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Sep 2020, 19:00 WIB
Arkadiusz Milik masih diminati AS Roma dan Tottenham Hotspur.

Arkadiusz Milik kesulitan menemukan klub baru musim panas ini (Image: Getty)

Berita Transfer: AS Roma dan Tottenham Hotspur sama-sama tidak bersedia memenuhi permintaan harga dari Napoli untuk menggaet striker Arkadiusz Milik pada musim panas ini.

Sang striker tim nasional Polandia memang diharapkan untuk segera meninggalkan Stadio San Paolo pada bursa transfer musim panas ini, karena kontraknya yang tinggal bersisa setahun lagi.

Pada awalnya, Milik tidak sepi peminat, dengan klub-klub top Italia seperti Juventus dan AS Roma, juga Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid dari luar Italia, dikabarkan berminat kepadanya.

I Partenopei membuka penawaran di angka 50 juta euro (888 miliar rupiah) untuk pemain berusia 26 tahun ini, namun itu membuat tim-tim peminat perlahan mengundurkan diri dari perburuan. Karena tidak ada yang bersedia menebusnya, maka Napoli pun menurunkannya ke angka 35 juta euro (621 miliar rupiah).

Namun demikian, itu masih merupakan jumlah yang terlalu mahal, mengingat Arkadiusz Milik bisa direkrut secara gratis pada musim panas tahun depan, dan menurut Sky Sport Italia, Tottenham Hotspur pun enggan untuk memenuhi permintaan harga tersebut.

Di sisi lain, Roma, yang tadinya diharapkan akan menawar eks striker Ajax itu dengan memberikan uang tunai plus Cengiz Under, batal untuk melaksanakan kesepakatan.

Menurut Calciomercato, Giallorossi masih tertarik untuk menggaetnya, namun klub ibu kota Italia itu hanya bersedia mengajukan mahar sebesar 15 juta euro (266 miliar rupiah) plus seorang pemain muda.

Nasib Arkadiusz Milik pun kini terlunta-lunta, menjelang musim baru 2020/2021, setelah pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, menyatakan bahwa dirinya tidak menerima sang penyerang dalam timnya lagi untuk musim baru.

Sky Sport Italia mengabarkan bahwa Milik sudah mencoba untuk memohon kepada pihak Partenopei agar diperbolehkan bertahan, namun demikian, jika dia tidak menemukan klub baru pada musim panas ini, maka ia benar-benar tidak akan terpakai selama setahun ke depan.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, AS Roma, Tottenham Hotspur, Napoli

3815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini