Minati Morgan Sanson, West Ham Buka Pembicaraan dengan Marseille

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Jun 2019, 06:29 WIB
Minati Morgan Sanson, West Ham Buka Pembicaraan dengan Marseille

Morgan Sanson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan West Ham sedang dalam pembicaraan yang lebih serius untuk merekrut Morgan Sanson dari Marseille.

Marseille bersedia mendengarkan tawaran untuk beberapa pemain mereka setelah gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Sanson, yang dibandrol Marseille seharga 35 juta poundsterling, bermain 33 kali untuk klub asal Prancis musim lalu, mencetak lima gol dan membuat tiga assist.

Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan dengan harga 12 juta euro dari Montpelier pada bulan Januari 2017 dan telah membuat 18 penampilan untuk tim muda Prancis.

Pembicaraan telah dilangsungkan dengan direktur Marseille yaitu Andoni Zubizarreta dan agen pemain, sementara The Hammers juga telah mengajukan tawaran sebesar 10 juta poundsterling untuk pemain sayap Lorient, Alexis Claude-Maurice, ditengah keinginan Manuel Pellegrini untuk meningkatkan kekuatan dari skuatnya untuk musim 2019/20.

Mereka juga telah mengajukan tawaran untuk gelandang Barcelona, Andre Gomes, yang mengakhiri musim lalu dengan status pinjaman di Everton.

Sky Sports memberitakan West Ham telah meningkatkan tawaran mereka untuk merekrut Gomes menjadi 20 juta poundsterling.

The Hammers menempatkan tawaran sebesar 18 juta poundsterling untuk pemain asal Portugal itu, yang langsung ditolak oleh klub asal Catalan pekan lalu.

Barcelona ingin sekali melepas Gomes yang membuat 29 penampilan bersama Everton musim lalu, tetapi Blaugrana menuntut bayaran antara 25-35 juta poundsterling untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Artikel Tag: premier league 2019, West Ham, morgan sanson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minati-morgan-sanson-west-ham-buka-pembicaraan-dengan-marseille
1458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini