Minat Atletico Madrid Pada Onuachu Dapat Dipatahkan Arsenal

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Okt 2021, 10:34 WIB
Atletico Madrid incar Paul Onuachu

Paul Onuachu

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Minat Atletico Madrid untuk merekrut striker muda milik Genk, Paul Onuachu yang disematkan nilai transfer 20 Juta Euro di Januari mendatang kabarnya dapat dipatahkan oleh Arsenal setelah agen sang pemain mengungkapkan ia adalah fans berat klub London utara tersebut.

Atletico Madrid mendapatkan pukulan telak terkait perburuan mereka terhadap servis striker milik klub Belgia, Genk, Paul Onuachu yang merupakan penggemar Arsenal sejak kanak-kanak dan tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk bergabung dengan The Gunners.

Setelah merampungkan kompetisi musim lalu dengan 35 gol dan lima assist di semua kompetisi untuk Genk, sang striker juga menikmati start bagus di musim ini dengan menyarangkan 11 gol dalam 14 pertandingan hingga sejauh ini.

Performa 27 tahun tersebut telah menarik minat Atletico Madrid, Marca mengklaim sang pemain merupakan target transfer Andrea Berta, direktur olah raga klub asal Spanyol tersebut dan ia telah menghubungi pihak klub Jupiler Pro League tersebut.

Onuachu ditaksir bernilai 20 Juta Euro (sekitar Rp. 340 Miliar) dan Los Rojiblancos harus memutuskan apakah akan memulai pendekatan untuk merekrutnya di musim panas tahun depan. Jika mereka merekrutnya di bursa musim dingin nanti, sang striker tidak akan mengambil jatah pemain Non Uni Eropa dalam skuatnya hingga akhir musim ini.

Tim besutan Diego Simeone bukan satu-satunya klub yang berminat pada servis bintang Genk, mereka harus siap bersaingd engan Inter Milan dan The Gunners. Mei lalu pemain asal Nigeria tersebut mengakui bahwa ia ingin bergabung dengan tim besutan Mikel Arteta setelah mengungkapkan klub London utara tersebut merupakan klub impiannya.

Juli lalu, agen Onuachu juga menekankan jika akan sangat bagus jika pihak The Gunners juga menanggapi keinginan kliennya, sehingga dipastikan tidak akan mudah bagi tim besutan Diego Simeone untuk mendapatkan servisnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Paul Onuachu, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/minat-atletico-madrid-pada-onuachu-dapat-dipatahkan-arsenal
1300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini