Milla Ungkap Alasan Persib Pergi ke Bali Sehari Jelang Laga

Penulis: M. Aldi
Kamis 06 Jul 2023, 23:30 WIB
Pemain Persib ketika berlatih

Pemain Persib ketika berlatih

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sorotan diberikan pada tim Persib jelang laga tandang melawan Arema. Itu karena tim masih berlatih di Bandung satu hari menjelang laga, sedangkan biasanya tim sudah bertolak ke kota tujuan H-2 pertandingan.

Nahkoda Maung Bandung, Luis Milla pun buka suara terkait alasannya baru memberangkatkan tim sehari sebelum laga. Menurutnya hal yang wajar jika pemain lebih fokus untuk berlatih dulu di Bandung dan jarak ke Bali tidak terlalu jauh, apalagi menggunakan pesawat terbang.

"Berangkat H-1 adalah yang hal biasa. Dengan pesawat, ini termasuk jarak dekat. Selain itu, pemain juga punya waktu lebih untuk beristirahat dengan keluarga di rumahnya. Itu hal wajar dan normal untuk berangkat di H-1," terang Luis Milla ketika diwawancara.

Persib sendiri rencananya akan bertanding di laga pekan kedua Liga 1 2023/2024 melawan Arema pada Jumat (7/7) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Singo Edan di musim ini memang bermarkas di Pulau Dewata, karena imbas dari insiden Kanjuruhan tahun lalu.

Rombongan tim Persib bertolak menuju Bali pada Kamis (6/7) pukul 13.30 WIB. Luis Milla memutuskan untuk berlatih lebih dulu di Bandung pada Kamis pagi di Stadion Sidolig baru setelah itu berangkat bersama-sama.

Menurutnya dengan rencana keberangkatan seperti ini, tim punya persiapan yang lebih baik. Persib juga pada masa persiapan menggelar tiga sesi latihan menjelang laga usai sebelumnya ditahan imbang Madura United 1-1.

"Persiapan kami berjalan dengan baik, dan sesuai dengan rencana. Kami tahu, kami akan menghadapi lawan bagus dan untuk pertandingan ini, kami membawa 22 pemain," terang juru racik taktik berkebangsaan Spanyol tersebut.

Berikut 22 nama yang dibawa Luis Milla untuk menghadapi Arema:

1. Teja Paku Alam

2. Fitrul Dwi Rustapa

3. Putra Sheva Sanggasi

4. Nick Kuipers

5. Alberto Rodriguez

6. Daisuke Sato

7. Kakang Rudianto

8. Victor Igbonefo

9. I Putu Gede

10. Ryan Kurnia

11. Edo Febriansah

12. Rezaldi Hehanussa

13. Marc Klok

14. Rachmat Irianto

15. Dedi Kusnandar

16. Robi Darwis

17. Febri Hariyadi

18. Frets Butuan

19. Beckham Putra Nugraha

20. Ciro Alves

21. Ezra Walian

22. David da Silva

Artikel Tag: Persib, Luis Milla, arema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milla-ungkap-alasan-persib-pergi-ke-bali-sehari-jelang-laga
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini