Milla Prediksi Langkah Timnas Spanyol Akan Dipersulit Maroko

Penulis: M. Aldi
Selasa 06 Des 2022, 12:30 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla

Luis Milla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Pelatih Persib, Luis Milla memprediksi laju timnas Spanyol akan disulirkan oleh Maroko. Kedua negara ini akan saling sikut di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertarungan tim Matador dan Singa Atlas akan dimainkan pada Selasa (6/12) besok pukul 10 malam WIB. Persaingan memperebutkan tiket ke perempatfinal diprediksi sengit. Karena kedua tim akan ngotot agar tidak tersingkir.

Menurut Luis Milla, sepak terjang Maroko di Piala Dunia tahun ini cukup mengejutkan. Mereka sukses lolos menuju babak knock out dengan status juara grup F. Posisi pucuk bisa diraih dan memulangkan Belgia yang sebenarnya lebih diunggulkan.

"Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit untuk Spanyol. Maroko adalah tim yang sukses lolos dari fase grup dengan sangat baik," ujar Luis Milla saat ditemui oleh awak media usai latihan Persib di Stadion Sidolig.

Tim asuhan Walid Regragui punya karakter permainan yang kuat. Achraf Hakimi dan kawan-kawan memiliki pendekatan permainan yang mengandalkan fisik dan agresif. Strategi tersebut bisa saja merepotkan timnas Spanyol.

"Mereka adalah salah satu tim dengan mengandalkan fisik dan bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka bersaing dengan sangat bagus (hingga jadi juara grup)," ulas mantan juru racik taktik Spanyol U-21 tersebut.

Namun menurutnya La Furia Roja juga tidak bisa dianggap sebelah mata. Meski baru kalah dari Jepang, tapi Sergio Busquets dan kawan-kawan tetap berbahaya. Menurut Luis Milla, Spanyol harus tampil maksimal untuk bisa meraih kemenangan.

"Tapi Spanyol jika sedang dalam harinya, mereka sangat mungkin mampu memenangkan pertandingan, siapapun yang menjadi lawannya. Tapi tim nasional Spanyol juga harus melakukan segalanya dengan baik untuk bisa menang atas Maroko," tukasnya.

Artikel Tag: Luis Milla, Persib, Timnas Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milla-prediksi-langkah-timnas-spanyol-akan-dipersulit-maroko
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini